12/07/2024 19:36
FOKUS MEDAN

Usai Tikami Istri, Suami Durjana di Medan Tak Berkutik Disergap Polisi

Pelaku KDRT diamankan polisi. Ist

Fokusmedan.com : Seorang suami yang menganiaya istrinya hingga terkapar bersimbah darah di Jalan Marelan Pasar IV Barat Kelurahan Kecamatan Medan Marelan, akhirnya ditangkap polisi. Minggu (14/3/2021) dinihari tadi.

Tersangka berinisial S alias Aki alias Andi Pancing (38) ini tega menganiaya istrinya berinisial S (38) dengan cara menikamkan pisau ke kepala korban, gegara kesal tak diberi uang.

“Tersangka penganiayaan terhadap istrinya sudah ditangkap,” kata Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari kepada wartawan.

Ia menjelaskan tersangka yang tidak memiliki pekerjaan tetap ini disergap polisi saat berada di lokasi persembunyiannya Jalan Amal Kelurahan Martubung Kecamatan Medan Labuhan.

“Setelah menganiaya korban, tersangka melarikan diri. Dari hasil pencarian, keberadaan tersangka diketahui, dan personel langsung melakukan penangkapan,” kata Edi.

Usai ditangkap, masih Kapolsek menjelaskan, tersangka bersama barang bukti sebilah pisau dapur lalu diboyong ke Polsek Medan Labuhan.

“Tersangka sudah kita tahan untuk menjalani proses hukum lebih lanjut,” pungkas Edi.

Diberitakan sebelumnya, seorang suami di Kecamatan Medan Marelan menikam istrinya sebanyak 5 kali. Sang suami diduga kesal karena tidak diberi uang, dan mengingatkannya untuk mencari kerja, Senin (8/3/2021) sore kemarin.

Korban S (38) dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan. Sedangkan suaminya melarikan diri usai menikam istrinya.

Kejadian ini bermula ketika pelaku meminta uang kepada korban. Karena tak diindahkan, ditambah lagi sang istri mengingatkannya untuk kerja, membuat suami durjana ini mengamuk.

(Rio)