12/07/2024 17:08
FOKUS MEDAN

Pengendara Motor Tewas Ditabrak di Jalan Jamin Ginting Medan

Polisi melakukan olah TKP di lokasi kecelakaan. Ist

Fokusmedan.com : Kecelakaan lalu lintas (Lakantas) di Jalan Jamin Ginting Km 13,5 Kelurahan Lau Cih Kecamatan Medan Tuntungan, menewaskan seorang pengendara sepeda motor, Jumat (5/3/2021) malam.

Korban diketahui seorang wanita bernama Florida Tarigan (38) warga Jalan Mesjid nomor 113 Desa Lau Cimba Kecamatan Kabanjahe Kabupaten Karo. Korban mengalami luka parah di bagian kepala, usai ditabrak mobil box dari arah belakang.

“Mobil yang menabrak korban melarikan diri,” kata Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap ketika dihubungi wartawan, Sabtu (6/3/2021) siang.

Ia menjelaskan kejadian ini bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Yamaha Mio Soul BK 2068 AEC BNN melintas dari arah Pancur Batu menuju Simpang Selayang.

Dari arah bersamaan, sambung Zulkifli, juga melintas satu unit mobil box/pick up. Sesampainya di lokasi kejadian, persisnya tak jauh dari Basarnas, kecelakaan terjadi.

“Mendapat informasi ini personel lalu turun ke lokasi kejadian,” ujar Kapolsek.

Korban yang mengalami luka parah di bagian kepalanya. Meski sempat dilarikan ke Rumah Sakit Adam Malik, nyawa wanita ini tidak tertolong.

“Kita sedang melakukan penyelidikan dengan memeriksa saksi-saksi untuk mengidentifikasi pelakunya,” tukasnya.

(Rio)