15/07/2024 19:13
SUMUT

Diduga Sakit Hati Oknum Polisi Nekat Bunuh 2 Wanita

Fokusmedan.com : Seorang oknum anggota Polres Pelabuhan Belawan berpangkat Aipda diamankan karena diduga kuat membunuh dua wanita yang jasadnya ditemukan terpisah di wilayah Medan Barat dan Kabupaten Sergai.

“Motifnya karena sakit hati,” jelas Kabid Humas Polda Sumut Kombes Hadi Wahyudi melalui Kasubbid Penmas Polda Sumut,” AKBP MP Nainggolan kepada wartawan, Kamis (25/2/2021).

Ia menjelaskan, sakit hati tersangka diawali dari pertemuannya dengan seorang korban bernama Riska Putri yang jasadnya ditemukan di kawasan Sergai. Korban meminta tersangka yang bertugas menjaga tahanan untuk menyampaikan titipan kepada seseorang di dalam sel tahanan Mapolres Pelabuhan Belawan.

Korban yang merupakan honorer di Polres Pebauhan Belawan tersebut kembali menanyakan titipannya karena tidak sesuai dengan yang dititipkan kepada tersangka.

“Ketika korban menanyakan prihal titipannya bersama seorang wanita temannya Aprilia Cinta (16), tersangka tersinggung dan membuat oknum tersebut sakit hati,” jelasnya.

Tersangka selanjutnya menghabisi kedua korban dengan cara dicekik dan jasadnya dibuang terpisah, di wilayah Sergai dan Medan.

“Sedangkan tersangka ditangkap di kediamannya kawasan Medan Marelan,” pungkasnya.(edi)