14/07/2024 14:52
NASIONAL

Mahasiswa Tawuran di Kampus Unasman Sulbar

Fokusmedan.com : Sekelompok Mahasiswa terlibat tawuran di halaman Kampus Unasman Polewali Mandar (Polman) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Sabtu (20/2) sekitar pukul 13.30 Wita. Belum diketahui apa penyebabnya sehingga terjadi tawuran.

Dikabarkan, sekelompok pemuda tersebut saling serang dengan menggunakan batu. Atas kejadian ini, belum ada dilaporkan korban jiwa. Namun hingga malam ini titik yang dianggap rawan sudah aman dan kondusif dengan dijaga kepolisian.

Kapolres Polman, AKBP Ardi sutriono, membenarkan adanya tawuran sekelompok pemuda yang terjadi dalam kampus. Kata dia, belum tau apa motif sampai terjadi perkelahian antara pemuda tersebut.

“Sekelompok pemuda saling serang terjadi di dalam Kampus Unasman. Kami belum tahu apa penyebabnya,sehingga mereka saling serang. Namun kami sebagai polisi¬†terus melakukan upaya pengamanan dan alhamdulillah sudah aman dan kondusif,” kata Ardi kepada merdeka.com.

Seperti diketahui, video tawuran berseliwaran di media sosial  Facebook. Video tersebut direkam kemungkinan salah seorang mahasiswa. Dalam video berdurasi 30 menit itu, terlihat sejumlah pemuda saling serang dengan menggunakan batu.(yaya)