12/07/2024 17:05
FOKUS MEDAN

Pengendara Honda Beat Tewas Ditabrak Mobil di Medan Johor

Satu unit mobil pick up menabrak sepedamotor hingga pengemudinya tewas. Ist

Fokusmedan.com : Kecelakaan merenggut nyawa seorang pengendara sepedamotor bernama Jimmy Tasrik Kamal (47) di Jalan Karya Wisata Kelurahan Pangkalan Mansyur Kecamatan Medan Johor, Minggu (7/2/2021) sore.

Korban yang merupakan warga Jalan Karya Wisata Komplek Johor Indah 1 Blok E No.7 Kelurahan Gedung Johor Kecamatan Medan Johor ini mengalami luka parah setelah sepedamotor yang dikendarainya ditabrak dari arah berlawanan oleh satu unit mobil pick up Suzuki Cary BK 9079 CI.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Sejati, namun nyawanya tidak tertolong.

Informasi dihimpun wartawan kejadian ini berawal ketika korban melintas mengendarai sepedamotor Honda Beat BK 5718 CC dari arah Jalan Karya Wisata menuju ke arah utara Jalan AH Nasution.

Dari arah sebaliknya, melintas satu unit mobil pick up yang dikemudikan ALB (29) dengan kecepatan tinggi.

Setiba di TKP, mobil pick up memotong kendaraan di depannya sehingga terjadilah tabrakan dengan sepedamotor BB 5718 CC yang datang dari arah berlawanan.

Bahkan, mobil juga berbenturan dengan satu unit sepedamotor lainnya yang berada di lokasi kejadian.

“Kecelakaan mengakibatkan satu orang meninggal dunia, yakni pengendara sepedamotor Honda Beat BK 5718 CC. Korban meninggal dunia di RS Mitra Sejati,” ujar Kapolsek Delitua AKP Zulkifli Harahap kepada wartawan, Minggu malam.

Ia mengatakan personel Unit Lalulintas Polsek Delitua yang mendapat informasi adanya kecelakaan, seketika turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mengevakuasi korban ke rumah sakit.

“Barang bukti kendaraan roda dua dan roda empat sudah diamankan. Kasus Lakalantas ini masih kita proses,” tukasnya.

(Rio)