23/07/2024 3:12
SUMUT

Propam Polda Sumut Periksa Oknum Polisi Diduga Dugem di Siantar

Tangkapan gambar di lokasi hiburan malam di Siantar. Ist

Fokusmedan.com : Jumat (5/2/2021) pagi tadi, kembali beredar video diduga oknum polisi sedang asyik dugem di lokasi hiburan malam di Siantar.

Video ini beredar mulai dari grup WhatsApp (WA), hingga akun Instagram. Diketahui, video ini pertama kali diunggah di kanal YouTube dengan nama akun “David Sinaga”, Kamis (4/2/2021) kemarin.

Dalam video berdurasi 1 menit 15 detik terlihat seorang pria dengan rambut dikuncir sedang asyik berjoget ria disamping disc jockey (DJ) di lokasi hiburan malam yang berada di Jalan Parapat, Kecamatan Siantar Marimbun, Kota Siantar.

Dalam potongan video tersebut terlihat pria yang disebut oknum polisi berinisial DS, begitu menikmati suasana di lokasi hiburan malam tersebut.

Ia bahkan mengangkat kursi dan menaikannya ke atas seolah hendak melempar kursi ke teman-temannya yang juga sedang asyik berjoget.

Hingga hari ini, Jumat pagi, video ini telah ditonton 1.246 kali dan dikomentari beragam oleh Netizen.

Sementara, Kabid Humas Polda Sumatera Utara (Sumut) Kombes Pol Hadi Wahyudi menjelaskan saat ini diduga yang bersangkutan sedang dalam proses pemeriksaan Bid Propam Polda Sumut.

“Dan jika terbukti nantinya akan diberikan tindakan dan sanksi tegas terhadap yang bersangkutan,” ujarnya kepada wartawan.

“Perintah Kapolda sangat tegas berikan tindakan tegas terhadap siapapun penyalahguna narkotika,” sambungnya.

(Rio)