15/07/2024 18:33
INSPIRASI

Polsek Patumbak Bagikan Nasi Bungkus, Sekaligus Beri Pesan Kamtibmas

Polsek Patumbak membagikan nasi bungkus. Ist

Fokusmedan.com : Polsek Patumbak membagikan nasi bungkus kepada para supir becak, nazir mesjid dan pekerja bangunan, di Jalan Bajak II-H, Kecamatan Medan Amplas, Jumat (5/2/2021).

Kapolsek Patumbak, Kompol Arfin Fachreza, melalui Wakapolsek AKP Neneng Armayanti dalam kesempatan itu berharap apa yang diberi ini dapat bermanfaat bagi warga yang kerap beraktivitas di wilayah hukum Polsek Patumbak.

“Ini adalah pemberian Polsek Patumbak, semoga bermanfaat,” kata dia.

Tak hanya berbagi, Wakapolsek juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, agar warga sekitar membantu pihak Kepolisian untuk menjaga lingkungan sekitar agar tetap aman dan kondusif.

“Apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas. Semoga apa yang diberikan oleh Kapolsek Patumbak dapat diterima dengan baik” ujar Neneng.

Selain itu, Neneng juga nenyampaikan kepada para abang becak agar mematuhi peraturan lalu lintas, menggunakan helm, tidak parkir sembarangan tempat dan tidak melawan arah.

“Keselamatan dalam berlalulintas yang paling utama. Jangan sampai membahayakan diri sendiri dan pengendara lain,” kata Neneng.

Neneng kemudian pesan kepada para nazir mesjid pada saat pelaksanaan Sholat jumat agar menyampaikan kepada para jemaah untuk selalu memakai masker guna memutus perkembangan virus Corona (Covid-19) sebagai adaptasi kebiasaan baru.

(Riz)