21/02/2024 19:19
FOKUS MEDAN

Terjadi di Tembung, Seorang Istri Dibakar Suaminya Hidup-hidup

Korban berada di Rumah Sakit Mitra Medika. Ist

Fokusmedan.com : Seorang wanita Rani (20) menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Ia mengalami luka bakar yang cukup serius, diduga disengaja dilakukan oleh suaminya karena cemburu.

Peristiwa itu terjadi dirumahnya di Jalan Beringin Pasar VII Desa Tembung Kecamatan Percut Sei Tuan – Deli Serdang, Minggu (31/1/2021).

Dari hasil penelusuran awak media di TKP (tempat Kejadian Perkara), bahwa korban disengaja dibakar suaminya karena cemburu kedapatan selingkuh sama lelaki lain.

Kini korban telah dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Medika untuk mendapatkan pertolongan.

Menurut penuturan Lina (32) saksi mata dalam peristiwa tersebut menjelaskan, “Saya melihat api, lalu memadamkannya dibantu oleh warga sekitar rumah korban. Saat itu orangtua korban berada didepan sedang menunggu. Kemudian orangtua korban melihat api dan berteriak minta tolong dan warga yang mendengarnya pun langsung berdatangan,” kata Lina.

Dituturkan saksi lagi, mereka sudah menikah selama 4 tahun, tapi belum dikaruniai anak. Tindakan kekerasan itu selalu dialami korban. Suami korban kerapkali melakukan penganiayaan terhadap istrinya.

Dalam hal ini, pihak keluarga korban telah membuat laporan ke Polsek Percut Sei Tuan, ujar Lina.

“Pelaku dalam pengejaran,” tambah Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu JH Panjaitan.

(Rio)