23/07/2024 3:17
FOKUS MEDAN

Tunggu Hasil Autopsi, Mayat di Sungai Belawan Belum Bisa Dipastikan Herman Asmen

Keluarga Herman Asmen menunggu hasil autopsi. Al

fokusmedan : Pihak keluarga belum bisa pastikan mayat yang ditemukan di aliran Sungai Belawan kawasan Hamparan Perak, Deliserdang adalah mayat Herman Asmen (49) warga Perumahan De Flamboyan.

Abang kandung korban, Hendri mengungkapkan saat ini keluarga sedang menunggu hasil autopsi dari pihak Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Karena kami menunggu hasil outopsi benar apa tidak mayat yang ditemukan itu adalah Herman apa bukan,” ujarnya, Sabtu (12/12/2020)

Ia menjelaskan, tidak mengetahui pasti ciri-ciri identitas ataupun pakaian yang dikenakan pada mayat yang ditemukan tersebut.
“Dugaan sementara ada mayat laki-laki, tapi itu belum pasti Pak Herman. Mayat yang ditemukan sudah tidak bisa dikenali lagi. Sudah membengkak. Kita tunggu hasil otopsi dulu, nantikan di cek hasil DNA nya,” tuturnya.

“Pakaiankan tidak bisa diprediksi, saya dapat informasi dia hanyut disungai, enggak mungkin pakai baju dan celana, karena pada saat kejadian ada yang melihat dia sudah telanjang celana dalam doang, kok bisa ada baju dan celana,” sambungnya.

Lebih lanjut, Hendri mengatakan keluarga sedang menanti dokter yang akan melakukan autopsi kepada mayat tersebut.

“Kita menunggu dokter, kalau memang benar kita akan bawa kekampung halaman ke Brastagi untuk dimakamkan,” tandas Hendri.(al)