14/07/2024 15:32
FOKUS MEDAN

Mayat Yang Ditemukan di Sungai Belawan Ternyata Herman Asmen

Jenazah Herman Asmen pada saat akan dibawa oleh keluarga. Ist

 

fokusmedan : Mayat pria yang ditemukan di Sungai Belawan, Kecamatan Hamparan Perak dipastikan adalah Herman Asmen (49), salah satu korban banjir bandang di Perumahan De Flamboyan.

Hal ini tersebut dibenarkan oleh Humas SAR Medan, Sariman Sitorus setelah dilakukan visum terhadap jenazah korban di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

“Sudah diumumkan pihak Rumah Sakit Bhayangkara. Atas nama Mistar Ritonga dokternya itu sudah dinyatakan bahwa memang itu korbannya setelah divisum. Namanya Herman Asmen, 49 tahun,” ungkapnya, Sabtu (12/12/2020).

Ia menjelaskan, jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga untuk segera dimakamkan di Desa Semangat, Kecamatan Merdeka, Karo.

“Jenazah sudah diserahkan ke keluarga Korban. Selanjutnya jenazah dibawa ke mesjid Al Maimun Puri Zahara 1 dan akan dimakamkan di desa semangat kecamatan merdeka, Karo,” tandasnya.

Diberitakan sebelumnya, Warga menemukan sesosok mayat di aliran Sungai Belawan kawasan Hamparan Perak, Deliserdang, diduga mayat Herman Asmen (49) warga Perumahan De Flamboyan, Sabtu (12/12/2020).

Humas SAR Medan, Sariman Sitorus membenarkan penemuan mayat tersebut. Namun ia belum dapat mengidentifikasi mayat tersebut apakah benar adalah Herman Asmen.

“Kita belum dapat memastikan itu mayat Pak Herman atau enggak. Identitas belum diketahui namun benar berjenis kelamin laki-laki, ditemukan di Hamparan perak, Sungai Belawan,” ungkapnya.

(Pian)