24/04/2024 17:16
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Lomba Video Jadi Cara Honda Ajak Anak Muda Ekspresikan Kasih Sayang pada Ibu

fokusmedan : Ibu, tiga huruf yang sangat sederhana namun mengandung milyaran makna , Ibu adalah sosok wanita yang tercipta begitu istimewa dan mulia. Betapa tidak, peran ibu di dalam keluarga bergitu besar, dimana beliau mengayomi, merawat , mendidik, dan mengajarkan berbagai hal kepada anak-anaknya.

Melihat besarnya arti seorang ibu dalam kehidupan, maka dalam rangka memperingati Hari Ibu 2020, PT Astra Honda Motor bersama PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) seluruh konsumen Honda, terutama para generasi milenial untuk mewujudkan kecintaan dan kasih sayangnya pada sosok Ibu melalui aktivitas bertajuk “ Mother’s Day Video Competition”pada media sosial IG @Indakohondasumut.

Melalui kompetisi Video bertemakan “Ibuku Cintaku Honda Hidupku” ini, Honda mengajak untuk mengekspresikan kecintaan terhadap sosok Ibu kita dalam bentuk video berudrasi maksimal 1menit, wajib menggunakan backsound yang dapat diunduh di IG @astrahondacare_id dimulai dari tanggal 27 November s/d 27 Desember 2020.

Selain itu, pemakaian logo hanya diperbolehkan memakai logo Honda yang dapat di lihat di IG @astrahondacare_id. memposting video dengan menggunakan hastag #HariIbuBersamaHonda2020, #SatuHatiIndoesiaSemangatLagi #HariIbuITC2020, dan jangan lupa untuk tag ke instagram IG @astrahondacare_id dan @indakohondasumut yang akan dilanjutkan pada proses penjurian akan dilakukan pada 28 s/d 31 Desember 2020. Sebelumnya, para peserta juga harus mengisi formulir pendaftaran lomba video hari Ibu 2020 di http://bit.ly/HARIIBUHONDA2020.

Penting diingat, bahwa video yang diunggah juga tidak diperbolehkan mengandung unsur SARA, Pornografi dan perbuatan illegal. Namun harus memenuhi standar keselamatan berkendara (safety riding) dan protokol kesehatan dari pemerintah.

Hadiah menarik juga menanti para pemenang. Dimana untuk 7 video terbaik pada tingkat regional Sumatera Utara akan mendapatkan saldo Saldo Flazz senilai 350 ribu yang akan diumumkan pada 8 Januari 2021, dan berkesempatan mendapatkan 15 gram emas antam untuk 3 juara tingkat nasional yang akan diumumkan pada 20 Desember 2021.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan banyak cara dapat dilakukan untuk mengekspresikan rasa cinta terhadap ibu. Karenanya, melalui “ Mother’s Day Video Competition” , Honda mengajak generasi muda yang memiliki kemampuan dalam membuat kreasi video untuk memanfaatkan moment ini, dan mewujudkan bentuk cinta kasih kepada Ibu sekaligus kesempatan meraih hadiah istimewa dari Honda.

“ Peringatan Hari Ibu menunjukkan perjuangan perempuan Indonesia telah menempuh jalan panjang dalam mewujudkan peranan dan kedudukannya dalam berkehidupan berbangsa dan bernegara. Karenanya, dengan Semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya memanfaatkan moment Hari Ibu untuk menumbuhkan kecintaan generasi muda pada sosok Ibu yang merupakan lambang syurga di dunia, “ ujar Gideon Budiharjo.(ril)