24/02/2024 15:55
FOKUS MEDAN

Fachry Arsyam dilantik sebagai Ketua PERHUMAS Muda

fokusmedan : Ketua BPC Perhimpunan Hubungan Masyarakat (PERHUMAS) Medan, Saurma MGP Siahaan, M.IKom, MIPR melantik Fachry Arsyam sebagai Ketua PERHUMAS Muda Medan periode 2020-2021, di Bina Graha Medan.

“PERHUMAS Muda Medan merupakan wadah bagi mahasiswa jurusan Ilmu Komunikasi dan khususnya public relations (humas) di bawah pembinaan BPC PERHUMAS Medan,” ujarnya, Minggu (15/11).

Dalam kesempatan itu, dia mengucapkan terima kasih kepada ketua lama dan selamat bertugas kepada Fachry yang baru dilantik untuk meneruskan program kerja dengan membangun soliditas terhadap pengurus baru.

“Ajang perdana PERHUMAS Muda Medan dilakukan dengan menggelar Webinar PERRHUMAS Muda Medan Menuju Konvensi Nasional Humas 2020 (KNH20) bertajuk Efektivitas Sistem Daring di Kampus dan Dunia Kerja,” bebernya  kepada wartawan.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan mengundang pembicara tingkat nasional Chairman dari Lembaga Sertifikasi Profesi Public Relation Indonesia (LSP PRI), Muslim Basya, BBA., MBA dan pembicara Wakil Rektor III Universitas Muhammadiyah Sumatera Utara (UMSU) DR Rudianto MSi, Manajer Komunikasi PLN Unit Induk Wilayah Sumut Jimmy Amanda Aritonang dan Corporate Sales, Marketing and Bussiness Development Sumatera Region Garuda Indonesia Geraldi Petra Lasputra dengan moderator Camel.

“Ini merupakan langkah awal yang baik. Semoga ke depan semangat itu terus terbangun meski kita dalam suasana pandemi dengan tetap menjaga protokol kesehatan,” ujarnya didampingi Wakil Ketua M Eriansyah dan Sekretaris Aziza Fazira, usai menyematkan pin dan menyaksikan serah terima kepengurusan dari Rizky Damanik kepada Fachry Arsyam.

Selain itu, lanjutnya, diharapkan bagi pengurus dan anggota PERHUMAS Muda Medan senantiasa mengikuti perkembangan jaman dan mampu membagi waktu antara perkuliahan dan organisasi serta terus mengembangkan diri.(ril)