24/02/2024 15:21
Uncategorized

Perayaan HUT Phra Phom Digelar dengan Terapkan Protokol Kesehatan

HUT Phra Phom di Vihara Catur Paramita. Ist

fokusmedan : Vihara Catur Paramita di komplek Pesona Malibu Titipapan Medan merayakan Hari Ulang Tahun Phra Phom yang jatuh pada 9 November setiap tahunnya. Kegiatan ini diperingati dengan tetap meneraplan protokol kesehatan sesuai arahan dari pemerintah.

Ketua Vihara Catur Paramita, Budi mengatakan, tujuan perayaan acara ini setiap tahunnya adalah untuk meningkatkan keimanan umat se-dharma. Selain itu juga menunjukkan rasa terima kasih kepada Phra Phom yang telah memberkati semua.

“Perayaan yang dilaksanakan pada tahun ini cukup sederhana karena masih pembatasan selama masa pandemi Covid-19,” katanya melalui siaran tertulis, Kamis (12/11/2020).

Sementara itu, Penasehat Vihara Catur Paramita dan sebagai Ketua Magabutri Kota Medan, Butet menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada ketua dan pengurus Vihara Catur Paramita yang telah bekerja keras hingga acara ini dapat terlaksana dengan aman dan lancar sesuai aturan pemerintah.

Umat terlihat khidmat rayakan HUT Phra Phom. Ist

Ia juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh umat dan partisipan Vihara Catur Paramita yang selalu mendukung acara dan kegiatan Vihara Catur Paramita.

“Walaupun pada tahun ini hanya dilakukan dengan sangat sederhana dan terbatas karena efek pandemi yang melanda Indonesia sehingga tidak dapat mengumpulkan semua pengurus dan umat dalam jumlah besar pada waktu yang sama. Kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahunnya,” ujarnya.

Pada kesempatan ini turut hadir Pembina Vihara Catur Paramita, Susilo Bing Tjai, serta para pengawas Vihara Catur Paramita lainnya.(ng)