4 SSK Brimob Polda Sumut Dikirim ke Jakarta

Wakapolda Sumut melepas personel Brimob Polda Sumut. Ist

fokusmedan : Polda Sumut kembali mengirim personel Brimob ke Jakarta, Minggu (11/10/2020).

Pelepasan personel yang berjumlah sekitar 400 an tersebut, dipimpin langsung Wakapolda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, setelah terlebih dahulu melaksanakan apel pemberangkatan menuju Jakarta dari Bandara Cargo Internasional Kualanamu.

Dalam arahannya, Dadang mengingatkan para personel yang diberangkatkan untuk tetap selalu berhati-hati dan waspada selama pelaksanaan tugas.

“Tetap memperhatikan SOP yang berlaku serta menerapkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Selain itu Dadang juga berharap kepada para komandan agar tetap selalu memonitoring situasi terkini di Jakarta dan juga anggota di lapangan. Agar kata dia, pada pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan lancar tanpa ada kendala dan masalah.

“Kita doakan bersama-sama agar para personel selalu berada dalam Lindungan Alllah SWT. Sehingga setibanya nanti di akhir penugasan, kembali ke Polda Sumut tanpa ada kekurangan sekecil apapun,” harapnya.

Turut hadir dalam apel pemberangkatan ini antara lain Karo Ops Polda Sumut Kombes Pol Makmur Ginting, Dansat Brimob Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, Dirbinmas Kombes Pol Yusuf Honda Wantri Naibaho, Kabid Labfor Kombes Pol Sodiq Pratomo.

Wakapolres Deliserdang AKBP Julianto Parlindungan Sirait, Kasetum Polda Sumut AKBP Zulfikar, Danyon A Pelopor Satbrimob Kompol Bernhard L Malau, Ps Danden Gegana Satbrimob Kompol Hendriyanto, Kabag Ops Deliserdang Kompol Choky Sentosa Meliala dan Para PJU Satbrimob Polda Sumut.(riz)