Kapolres Tanjungbalai Balai Terima Audiensi Pemuda Batak Bersatu

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menerima audiensi Pemuda Batak Bersatu. Ist

fokusmedan : Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira menerima audiensi organisasi masyarakat (Ormas) DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) di ruangan Endra Dharmalaksana, Selasa (29/9/2020).

Dalam kata sambutannya, Kapolres Tanjungbalai mengajak PBB agar organisasi yang dapat mempererat masyarakat.

“PBB harus punya misi dan visi salah satunya harus menyatukan masyarakat kota tanjungbalai tidak membeda bedakan agama, ataupun organisasi dan bisa membantu terhadap tugas kepolisian, dan membantu menyampaikan pesan pesan kamtibmas,” ujarnya.

AKBP Putu mengatakan polisi tidak mungkin bisa bekerja sendiri tanpa bantuan dari organisasi dan instansi lain seperti DPC PBB dan lainnya.

“Dan kita bisa kompak dan semangat pasti bisa membuat kota Tanjungbalai ini lebih aman dan kondusif,” ungkapnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, pihaknya telah membuat porgram PRM (Polisi Rindu Masyarakat) di Kota Tanjungbalai, sehingga masyarakat tidak takut dengan adanya kehadiran polisi dan dapat langsung memberikan informasi kepada polisi tanpa ada rasa takut.

“Kita harus benar benar menjaga Kesehatan dan keselamatan dalam memutus penyebaran covid-19 di Wilayah Kota Tanjungbalai dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Sementara, Ketua DPC PBB Kota Tanjungbalai Francus Sihombing mengatakan pihaknya telah melaksanakan kegiatan sosial di Kota Tanjungbalai.

“Salah satunya ada masyarakat Kota Tanjungbalai yang berangkat menuju Riau untuk bertemu dengan keluarganya, kendala kita adalah masalah ambulance, mohon kepada Bapak Kapolres kiranya dapat membantu kami jikalau ada yang perlu atau kendala pada saat pelaksanaan kegiatan dan kami siap membantu Polres Tanjung Balai,” tukasnya.

(Rio)