Seorang Pria Ditemukan Tewas di Tumpukan Kotoran Hewan di Bandar Setia

fokusmedan : Warga Jalan Sukarela, Gang Sena, Desa Bandar Setia, Percut Seituan gemparkan dengan ditemukannya sosok mayat pria, Selasa (22/9/2020) malam.

Mayat diketahui bernama Taufik Hidayat warga Jalan Karya Bakti, Kecamatan Tembung. Korban disebut-sebut seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Rantau Prapat.

Informasi yang diperoleh di tempat kejadian perkara, korban berlari seperti orang ketakutan masuk ke areal tanah garapan, sambil berlari dan memegang batu.

Namun korban tak mengira parit yang dilompati itu dalam bahkan banyak tumpukan hewan ternak. Warga menduga korban baru saja dikejar oleh seseorang.

Begitu korban masuk dalam tumpukan kotoran hewan ternak warga sempat mencoba menolongnya. Tapi nahas korban sudah meninggal dunia.

Lalu warga mengangkat jasad korban dari tumpukan kotoran hewan. Warga juga sempat melihat korban masih memakai seragam ASN.

Berselang beberapa saat aparat Polsek Percut Seituan dan Inafis Polrestabes Medan tiba di TKP. Lalu jasad korban dibawa ke RS Bhayangkara untuk proses penyelidikan.

“Kami duga korban ini dikejar. Enggak tahu lah yang ngejar manusia atau bukan manusia. Dugaan kami korban ini mau sembunyi,” ungkap warga di sekitar TKP yang enggan menyebutkan identitasnya.

Kapolsek Percut Seituan AKP Ricky Pripurna Atmaja belum bisa terkonfirmasi soal adanya temuan mayat di areal lahan garapan itu.

(Rio)