Diduga menganiaya personel Brimob, 4 anggota OKP ditangkap

fokusmedan : Diduga menganiaya personel Brimob Kompi 2 Yon A Tanjung Morawa, Bripka Hamdan Fahrizal (41), empat anggota Ormas Kepemudaan (OKP) di Tanjung Morawa ditangkap.

Akibat penganiayaan itu, korban mengalami sejumlah luka dan memar dibeberapa bagian tubuhnya. Sementara terduga pelaku diketahui berinisial SS (20), SP (43), RE (36)  dan JS (44).

Lakhar Kasi Intel Sat Brimob Polda Sumut, Kompol Heriyono menyampaikan, kasus penganiayaan ini terjadi ketika korban yang berangkat dari Asrama Brimob Kompi 2 Yon A Tanjung Morawa singgah ke ATM BRI yang berada Di Simpang Kayu Besar Tanjung Morawa.

“Saat kembali ke dalam mobil, korban didatangi sejumlah orang sambil menggedor kaca mobil miliknya dan bertanya kenapa menyenggol orang tadi di jalan. Selanjutnya terduga pelaku memaki korban dan memaksanya turun dari mobil,” sebutnya kepada wartawan, Senin (31/8).

Ketika terlibat adu mulut dan berujung penganiayaan, korban langsung pergi dan melaporkan kejadian tersebut kepada Danki Brimob Tanjung Morawa AKP Muhammad Reza.

Atas laporan korban, lanjutnya, Danki 2 Yon A Tanjung Morawa langsung melakukan pencarian dan mengamankan seorang pelaku berinisial SS.

Namun, bersamaan seorang ketua ormas berinisial SP menghalangi penangkapan pelaku sehingga turut diamankan ke Mapolsek Tanjung Morawa.

“Kemudian korban membuat laporan pengaduan di SPKT Polsek Tanjung Morawa,” ujarnya.

Usai menerima laporan korban, persone Polsek Tanjung Morawa langsung melakukan koordinasi agar masalah ini tidak meluas.(riz)