Kompol Hendriyanto dikukuhkan sebagaiDanden Gegana Brimob Polda Sumut

fokusmedan : Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi mengukuhkan Jabatan Komandan Detasemen (Danden) Gegana Sat Brimob Polda Sumut kepada Kompol Hendriyanto, Rabu (26/8).

Berlangsung di Aula Serbaguna Sat Brimob Polda Sumut Jalan KH Wahid Hasyim Medan, pengukuhan ini dihadiri Danyon A Pelopor Kompol Bernhard L Malau, Ps Danyon B Pelopor Kompol Endra Budianto, Ps Danyon C Pelopor Kompol Buala Zega, para KASI dan peserta upacara jajaran Sat Brimob Polda Sumut.

Pada kesempatan itu, Abu Bakar menyebutkan, bahwa pengukuhan atau mutasi dalam suatu jabatan adalah hal yang biasa.

“Jabatan yang diberikan bukanlah hadiah, tetapi adalah penilaian kinerja selama ini khususnya di lingkungan Gegana,” ungkapnya.

Untuk itu, lanjutnya, amanah ini dapat dipegang teguh dalam pelaksanaan tugas-tugas selanjutnya, serta lebih bertanggung jawab terhadap Satuan dan juga anggota.

“Kepada personel Gegana diharapkan untuk membantu tugas-tugas Danden Gegana, sebagaimana membantu saya dalam melaksanakan tugas dan pengabdian di Satuan Brimob Polda Sumut ini,” ujarnya.

Ia menegaskan, agar personel melaksanakan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya. “Dengan penuh rasa tanggung jawab dan penuh pengabdian loyalitas dedikasi dan tidak mengenal lelah, Loyalitas lah tanpa batas,” ujarnya mengakhiri.(riz)