Touring Kemerdekaan Jadi Cara CBR Club Deliserdang Tunjukkan Kecintaan Pada Negeri

fokusmedan : Meski masih di tengah pandemic, beragam cara dapat dilakukan untuk mengekspresikan rasa nasionalisme pada momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75.

Seperti halnya touring merdeka menaklukkan jalur lintas Deliserdang-Parapat yang dilakukan para bikers dari CBR Club Deliserdang tepat pada 17 Agustus 2020.

Touring yang dimulai setelah upacara kemerdekaan ini melibatkan puluhan bikers CBR Club Deliserdang yang dengan gagah dan tertib membelah jalanan berhasil menarik perhatian masyarakat.

Selalu mematuhi peraturan lalu lintas, mengedepankan keselamatan berkendara, dan kompak dalam barisan kuda besi Honda juga menjadi cerminan dari semangat kemerdekaan dan menjunjung nilai-nilai persatuan bangsa yang ditunjukkan para bikers CBR Club Deliserdang.

Selama melakukan aktivitas touring merdeka ini, para bikers CBR Deliserdang juga tidak lupa untuk selalu menjalankan protokol kesehatan dengan selalu mengenakan masker, rajin mencuci tangan dengan sabun maupun hand sanitizer, hingga selalu menjaga jarak baik antar sesame bikers.

Sepanjang touring, para bikers juga dimanjakan dengan beragam ornamen hari kemerdekaan dan keindahan alam Sumut yang begitu mempesona, seperti halnya Air Terjun Sipiso-piso Tongging, dan Air Terjun Efrata yang berlokasi tidak jauh dari Bukit Holbung yang Fenomenal dan merupakan salah satu rangkaian wisata menarik di luar pulau Samosir.

Bro Andri Jambak selaku Ketua CBR Club Deliserdang mengungkapkan, touring ini menjadi cara CBR Club Deliserdang untuk mengekspresikan kebahagiaan merayakan Hair Kemerdekaan Indonesia.

Menurutnya meski di tengah pandemic Covid-19, namun semangat untuk menunjukkan kecintaan pada negeri tidak akan pernah berhenti.

“Dapat menggelar touring di hari kemerdekaan tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi CBR Club Deliserdang. Kebersamaan yang indah menjadi semakin sempurna karena ditemani Honda CBR yang tangguh melibas berbagai medan, “ ujar Bro Andri.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, semangat Satu Hati menjadi landasan Honda untuk selalu mendukung bikers Honda merayakan kecintaannya terhadap neheri di Hari Kemerdekaan Indonesia.

Karena itu pihaknya sangat mengapresiasi semangat kebangsaan yang ditunjukkan para bikers CBR Club Deliserdang yang diharapkan dapat menginspirasi para generasi muda khususnya komunitas motor lainnya.

“Touring bersama Honda CBR pastinya memberikan sensasi dan kesenangan berkendara yang menyenangkan. Selain memiliki performa dan teknologi kelas tinggi, Honda CBR juga menghadirkan kebanggaan tersendiri bagi para pecinta sport Honda di Sumut,” ujar Gunarko.(ril)