21/02/2024 18:43
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Honda Ajak Warga Rayakan 17 Agustusan Ala #Dirumahaja

fokusmedan : Peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-75 yang diadakan pada 17 Agustus 2020 terasa berbeda dari sebelumnya. Sebab, tahun ini, masyarakat masih harus bergulat melawan pandemi COVID-19 dengan kewajiban mematuhi protokol kesehataan yang mengharuskan untuk menggunakan masker, rajin cuci tangan , dan menjaga jarak sosial.

Keterbatasan gerak tersebut menjadikan beragam lomba khas 17 Agustusan yang biasa digelar menjadi hal yang sulit dilakukan. Namun, hal tersebut bukan berarti membuat kemeriahan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-75 menjadi sepi, karena masih ada ide-ide kreatif yang dapat mewadahi para anak muda untuk dapat berkreasi.

Seperti halnya PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) yang menciptakan perlombaan seru tepat di hari kemerdekaan, 17 Agustus 2020, pukul 11.00 Wib dengan cara yang unik dan menarik tanpa harus berkerumun dan dapat dilakukan jarak jauh.

Memanfaatkan media sosial instagram @Indako_hondasumut, Honda hadir menciptakan keseruan tersendiri melalui ajang bertajuk “ Live Instagram @Indako_hondasumut Quiz Special Kemerdekaan ” yang diyakini akan mampu menarik minat dan antusias dari para pengguna jagad maya.

Perlombaan ini tidak hanya menghadirkan keseruan, namun pengguna media sosial dapat ikut merayakan hari kemerdekaan dengan cara yang aman.

Hanya dengan menyaksikan live Instagram (IG) @Indako_hondasumut, maka para follower berkesempatan untuk adu cepat dalam menjawab pertanyaan yang telah disediakan. Dimana pertanyaan yang diberikan berupa foto ataupun video seputar kegiatan peringatan hari kemerdekaan RI sebelum masa pandemi.

Setiap pertanyaan yang dijawab dengan cepat dan tepat nantinya akan mendapatkan marchendise menarik dari Honda, dan akan ikut dundi untuk mengikuti babak selanjutnya dan berkesempatan meraih hadiah utama berupa dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Gunarko Hartoyo, Corporate and Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, era new normal yang memberikan keterbatasan aktivitas sosial semakin memacu krativitas Honda untuk tetap mengajak pecintanya tetap menyemarakkan hari Kemerdekaan dengan penuh semangat, karena meski dirumah aja tetap bisa. “

“Negara Kesatuan Republik Indonesia adalah harga mati. Karenanya dengan Semangat Satu Hati, Honda mengajak seluruh generasi muda Tanah Air agar tetap cinta Indonesia dan semangat menjaga persatuan, walaupun berbeda-beda tetap satu tujuan, karena perbedaanlah yang menjadikan kita istimewa, ‘ ujar Gunarko.(ril)