Rayakan Hari Kemerdekaan, Honda Hadiahkan Promo Besar-besaran

fokusmedan : Euforia menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) yang ke-75 digaungkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) dengan menghadirkan serangkaian program istimewa yang akan memberikan kemudahan pada masyarakat untuk mewujudkan impiannya bersama Honda.

Sebut saja Program persembahan Honda bertajuk ‘ Gatotkaca’ yang akan membahagiakan pecinta setianya dengan berbagai diskon menarik, salah satunya memberikan potongan angsuran untuk setiap pembelian motor Honda regular model pada sepanjang bulan Agustus 2020 yang nilainya sesuai dengan tanggal lahir si calon konsumen.

Dimana jika tanggal kelahiran konsumen <25, maka potongan angsuran akan menjadi 25 ribu rupiah. Namun jika tanggal kelahiran konsumen >25, maka potongan angsuran akan sesuai dengan tanggal lahir tersebut.

Tidak hanya itu, program istimewa “ Promo Special Besar-Besaran (PSBB) Hari Merdeka 2020 ” juga dapat dinikmati para pengguna motor Honda yang ingin melakukan perawatan pada motornya di sejumlah jaringan AHASS se-Sumut terpilih selama periode 15 – 31 Agustus 2020.

Sebut saja diskon jasa paket service lengkap sebesar 17 persen hingga diskon senilai 8 persen untuk pembelian battery dan Drive Belt dengan transaksi minimal Rp. 170.845,-

Menariknya, khusus untuk TNI, Polri dan Purnawirawan, Honda akan memberikan promo spesial berupa diskon sebesar 17 persen untuk tire, diskon 8 persen untuk part (suku cadang), dan diskon jasa service sebesar 20 persen juga dengan transaksi minimal Rp. 170.845,- dan dengan memenuhi syarat dan ketentuan berlaku.

Gideon Budiharjo, Marketing Director PT Indako Trading Coy mengungkapkan rangkaian program menarik di momen istimewa ini merupakan bentuk apresiasi pada pecintanya dan bagian dari upaya Honda menemani masyarakat merayakan kemerdekaan RI sekaligus memudahkan keinginan mereka untuk memiliki kendaraan impian.

“Dengan semangat Satu Hati, melalui sejumlah program istimewa di bulan kemerdekaan ini, Honda juga berharap pengguna motor Honda semakin bersemangat untuk melakukan perawatan motornya secara rutin ke bengkel resmi AHASS. Karena selain mendapatkan kenyamanan karena mempercayakan perawatan motor pada ahlinya, kualitas oli dan suku cadang yang terjamin keasliannya tentunya akan semakin mendukung kualitas layanan service yang akan diberikan pada motor kesayangan anda, “ ujarnya.(ril)