Artis Catherine Wilson Konsumsi Sabu untuk Isi Kekosongan Selama Pandemi Covid-19

fokusmedan : Artis Catherine Wilson mengaku mengkonsumsi narkoba jenis sabu lantaran untuk mengisi kekosongan selama Pandemi Covid-19. Keket panggilan akrab Catherine ditangkap dengan barang bukti sabu masing-masing seberat 0,43 gram dan 0,66 gram di kediamannya, Jalan Haji Saleh Kelurahan Pangkalan Jati, Kecamatan Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (17/7).

“(Pengakuan) ya hampir sama seperti yang lain ya. Kalau pengakuan-pengakuan itu dengan kekosongan masa pandemi Covid ini. Ini semua yang dia sampaikan,” kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus di Polda Metro Jaya, Senin (20/7).

Oleh karena, pihaknya masih mendalami lagi keterangan Ketet terkait kasus penyalahgunaan narkoba. “Makanya ini masih kita dalami semuanya ini sekarang ya,” ujarnya.

Polisi telah mengirimkan sample rambut milik Keket ke Laboratorium Forensik. Pemeriksaan atau sample rambut tak hanya dilakukan terhadap Keket, tapi juga tersangka lainnya yakni inisial J.

Selama menunggu hasil labfor, kuasa hukum Keket telah mengajukan rehabilitasi untuk kliennya tersebut. “Kita masih menunggu dari hasil labfor memang benar bahwa pengacaranya sudah mengajukan untuk rehabilitisasi, itu silahkan aja,” ucapnya.

“Yang mengetahui semua kan BNNK, dia mengajukan kesana apakah memang nanti diberikan oleh BNNK sesuai dengan syarat yang ada silahkan saja enggak masalah,” sambungnya.(yaya)