18/04/2024 18:11
FOKUS MEDAN

Polisi tembak mati pelaku jambret di Jalan Sutrisno

fokusmedan : Seorang pelaku jambret di kawasan Jalan Sutrisno Kelurahan Sei Rengas Permata Kecamatan Medan Area ditembak personel Sat Reskrim Polrestabes Medan.

Tersangka ini menjambret korbannya bernama Darmaida Sidabutar (49) dari beca hingga korban jatuh terseret di Jalan Sutrisno.

Selain kehilangan tas berisi dua HP, uang Rp1 juta dan surat  penting lainnya, kondisi korban yang parah membuatnya langsung dilarikan ke rumah sakit Madina untuk mendapatkan pertolongan

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko didampingi Kasat Reskrim Kompol Martuasah Tobing menyampaikan, usai mendapat laporan pihaknya langsung melakukan penyelidikan.

“Seorang pelaku berinisial DR (22) langsung diamankan pada (9/6) lalu,” sebutnya kepada wartawan di RS Bhayangkara Medan, Minggu (12/7).

Kemudian dilanjutkan dengan menangkap AY di Jalan Setia Budi Ujung namun melakukan perlawanan dengan menikam lengan seorang petugas.

“Untuk melumpuhkannya, terpaksa diberi tindakan tegas terukur dengan menembak pelaku. Namun, saat dibawa ke RS Bhayangkara, nyawanya tidak dapat tertolong,” ujarnya.

Kini pihak kepolisian masih memburu dua pelaku lainnya yang kerap melakukan aksi jambret.(rio)