BPC Perhumas gelar WEBINAR #1 Jejaring humas dan media massa dalam menghadapi masa new normal

fokusmedan : BPC Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (Perhumas) Medan dan Perhumas Muda Medan menggelar kegiatan bertema WEBINAR #1 Jejaring Humas dan Media Massa Dalam Menghadapi Masa New Normal.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk para Humas muda, pengamat Humas, media massa, akademisi dan profesional pada Jumat (26/6).

Ketua BPC Perhumas Medan yang juga Kepala TUK LSP, Saurma MGP Siahaan,M.I.Kom.MIPR menyampaikan, kegiatan yang dilakukan melalui Zoom ini akan menampilkan empat pembicara yang berpengalaman di bidang komunikasi publik.

“Untuk itu kami mengajak rekan-rekan untuk memanfaatkan waktu mengikuti seminar melalui web atau webinar ini,” sebutnya kepada wartawan, Kamis (25/6).

Ia menyebutkan special speakers pada Webinar yang dibatasi 100 peserta ini terdiri H.Gus Irawan Pasaribu, S.E.Ak,MM,CA -Ketua Dewan Penasehat BPC Perhumas Medan yang juga Wakil Ketua Komisi VII DPR RI.

Pembicara lain Muhammad Eriansyah-Wakil Ketua BPC Perhumas Medan-SPV General Affair Pelindo 1, H. Hermansyah-Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut dan Rahmat Suryadi-Ketua Pewarta Foto Indonesia (PFI) Medan.

Sedangkan Special Greeting Speaker, Saurma MGP Siahaan, M.I.Kom, MIPR-Ketua BPC Perhumas Medan yang juga Kepala TUK LSP.  Moderator, Dr.Femmy Indriani Dalimunthe, S.E,M.Si,CHE- Wakil Ketua Bidang Pelatihan Kompetensi BPC Perhumas Medan yang juga Wakil Direktur I Politeknik Pariwisata Medan.

“Untuk kegiatan ini, para peserta dapat mendaftar atau REGISTER NOW : Bit.ly/3hJt103. Jadi kegiatan ini hanya untuk 100 peserta saja yang mendapatkan email konfirmasi,” tandasnya.(ril)