15/04/2024 17:32
FOKUS MEDAN

Ledakan di Komplek Cemara Asri berasal dari tabung gas 12 Kg

fokusmedan : Ledakan kuat yang memporak-porandakan satu rumah di Jalan Jambu No 82 Komplek Cemara Asri Kecamatan Percut Sei Tuan ternyata berasal dari tabung gas, Rabu (13/5).

Usai mendapat informasi adanya ledakan tersebut, Lakhar Danden Gegana beserta Tim Jibom dan Anti Teror tiba dilokasi untuk berkoordinasi dengan kewilayahan dan selanjutnya memimpin personel mengamankan TKP serta melakukan sterilisasi.

“Ledakan itu berasal dari tabung gas 12 Kg yang ada di dalam rumah,” sebut Komandan Satuan Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi di lokasi kejadian.

Selain rumah dan mobil yang ringsek, lanjutnya, korban luka juga dialami Prabowo (12), yang mengalami cidera ringan pada tulang kaki sebalah kanannya.

Diketahui, pemilik rumah Tjien lie Lin (53) warga Jalan Kelurahan Bantan Timur, Medan Tembung dan disewakan kepada PT Arenas Bonia Prima Belawan (bergerak di bidang Pelayaran) untuk digunakan sebagai Mess dan ditinggali oleh karyawan atas nama Azwan Rasyid Bin Rasyid (42) Warga Negara Malaysia.(riz)