18/04/2024 1:47
NASIONAL

Sambut Mayday, Polda Sumut salurkan 5000 paket bantuan sosial untuk para buruh

fokusmedan : Polda Sumut melaksanakan pelepasan penyaluran bantuan sosial berupa 5000 paket di Lapangan KS Tubun Mapolda Sumut, Kamis (30/4).

Dalam kegiatan tersebut, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin menyampaikan, pihaknya yang bekerjasama dengan Kodam l/BB akan menyalurkan 5000 bantuan sosial untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 dan PHK dari pekerjaannya, serta para buruh.

“Tentunya bersama TNI adalah bentuk kerja sama dan akan selalu bergandeng tangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya bantuan sosial berupa sembako ini, lanjutnya, semoga dapat meringankan beban masyarakat yang merasakan dampaknya.

“Sekaligus pemberian bantuan sosial ini dalam rangka memperingati Hari Buruh Nasional dan kami berharap bantuan yg sampai kepada para buruh semoga menjadi khidmat karena bertepatan dalam perayaan ini juga pelaksanaan adalah bulan suci Ramadan,” ungkapnya.

Ia berharap para buruh selalu sehat dan dapat ikut ambil andil untuk mentaati peraturan pemerintah di tengah wabah Covid–19.

Adapun bantuan sosial yang disalurkan berisikan beras, mie instan, minyak goreng dan gula pasir dan akan salurkan ke seluruh wilayah dengan mendapat pengawalan.(riz)