Dirlantas Polda Sumut jalin sinergitas dengan wartawan

fokusmedan : Direktorat Lalulintas Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin jalin sinergitas dengan wartawan yang bertugas di Polda Sumut.

“Pertemuan ini dilakukan tiga bulan sekali dengan tujuan agar sinergitas antara Ditlantas Polda Sumut dan wartawan mengarah yang lebih baik lagi,” ujar Kemas, Kamis (30/1).

Ia berharap, sinergitas antara hubungan Ditlantas dengan wartawan bisa terus berjalan dan untuk informasi bisa tersampaikan kepada masyarakat luas.

“Masalah lalulintas ini teramat banyak, dan sebenarnya susah dibendung karena langsung berhubungan dengan masyarakat. Maka dari itu, kita perlu peran media sebagai jembatan penghubung antara personel lantas dengan masyarakat untuk menyampaikan tugas dan fungsi kita dalam bekerja,” ujarnya.

Dalam pertemuan ini, senda gurau terlihat jelas dengan wartawan dan itu menandakan hubungan sudah terjalin dengan baik dan harmonis.

Sementara itu, Ketua SWP Polda Sumut Josmarlin Tambunan mengapresiasi pertemuan yang dilakukan Dirlantas Polda Sumut Kombes Pol Kemas Ahmad Yamin dengan wartawan.

“Semoga pertemuan dan keakraban ini bisa terus terjalin,” pungkasnya.(rab)