19/04/2024 13:01
INSPIRASI

Ketua Bhayangkari Polda Sumut Ny Rita Panca Simajuntak Hadiri Doa Bersama

Ist-fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Ketua Bhayangkari Polda Sumatera Utara (Sumut) Ny Rita Panca Simanjuntak menghadiri kegiatan doa bersama di Polrestabes Medan Jalan HM Said Medan, Senin (13/6/2022) sore.

Acara doa bersama yang berlangsung khidmat di Lapangan Apel Polrestabes Medan ini dihadiri Pendeta Gilbert Lumoindong S.Th. Doa bersama ini digelar dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara Ke-76 tahun 2022.

“Kegiatan doa bersama dalam rangka HUT Bhayangkara ke-76 Tahun 2022,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

Ia mengatakan adapun tema dalam HUT Bhayangkara ke-76 yakni Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural.

Kapolrestabes berharap melalui acara doa bersama personel kepolisian khususnya Porestabes Medan semakin tulus dalam melayani dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan doa bersama Dir lntel Polda Sumut Kombes Pol Dwi lndra Maulana, PJU Polrestabes Medan, Kapolsek Jajaran, Pamen Poldasu, Pama Polrestabes Medan dan Bhayangkari Polrestabes Medan.

 

(Rio)