Kasi Propam Polrestabes Medan Cek 8 Lokasi Pos Pam, Begini Pesannya ke Personel yang Bertugas

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol M Tomi melakukan pengecekan dan Ops Gaktibplin terhadap personel Polrestabes Medan yang melaksanakan tugas di Pos Pam Ketupat Toba – 2022 wilayah hukum Polrestabes Medan, Sabtu (30/4/2022).

Ada 8 titik objek Pos Pam Ketupat Toba – 2022 di wilayah hukum Polrestabes Medan yang dilakukan pengecekan dan Operasi Gaktibplin yaitu Pos Pam IV Jalan Pulau Pinang Medan, Pos Pam II Jalan MT Haryono Medan.

Pos Pam I Jalan Thamrin Medan, Pos Pam VII Jalan SM Raja Medan, Pos Pam X Manhattan Jalan Gatot Subroto Medan, dan Pos Pam V depan Carrefour Jalan Gatot Subroto.

Pada saat pengecekan maupun dalam pelaksanaan Operasi Gaktib Plin di setiap Pos Pam yang dikunjungi, Kasi Propam Polrestabes Medan turut memberikan arahan kepada personel yang melaksanakan tugas di Pos Pam Ketupat Toba – 2022.

“Laksanakan tugas dengan ikhlas dan penuh rasa tanggungjawab,” ujar Kasi Propam Polrestabes Medan Kompol M Tomi.

Ia mengatakan kepada petugas untuk menghindari pelanggaran dan pelanyalahgunaan wewenang, tidak melakukan pungli, maupun hindari tindakan arogasi.

Kompol M Tomi juga meminta kepada petugas untuk menjaga kekompakan dengan instansi terkait yang terlibat di Pos Pam sesuai objek.

“Monitor situasi diseputaran objek Pos Pam serta apabila terjadi kemacetan segera lakukan pengaturan lalulintas,” ucapnya.

Kasi Propam juga meminta kepada personel untuk memperhatikan kerapian dan sikap tampang pada saat tugas.

“Tetap jaga kebersihan Pos Pam karena tidak tertutup kemungkinan akan dikunjungi oleh pejabat Polri baik dari Polda Sumut maupun dari Polrestabes Medan serta instansi terkait,” tukasnya.

 

(Rio)