Berbagi Takjil, CBR Club Deli Serdang Hadirkan Berkah Ramadhan

Fokusmedan.com : Dikenal sebagai bulan penuh berkah menjadikan Bulan suci Ramadhan sebagai moment tepat untuk menebar kebaikan. Banyak kalangan berlomba untuk melakukan berbagai kegiatan yang bermanfaat bagi sesama. Tidak terkecuali para bikers CBR Club Deli Serdang (CCDS) yang menunjukkan kepeduliannya melalui aksi nyata “Berbagi Takjil” yang berlangsung pada 15 April 2022.

Dengan menerapkan protokol kesehatan, aktivitas diawali dengan melakukan rolling city bersama Honda CBR kesayangan mengeksplorasi sensasi total control dan performa yang tiada lawan. Mengutamakan #Cari_aman dengan mematuhi peraturan tertib berlalu lintas, iringan para bikers CCDS yang membelah jalanan perkotaan sukses mencuri perhatian.

Memilih titik lokasi tepat di depan Sekretariat mereka yang berlokasi di Bangsal Kopi Lubuk Pakam, para bikers pecinta kuda besi yang menghadirkan sensasi racing sport sesungguhnya ini tampak sangat bersemangat memulai aksinya membagikan paket takjil jelang berbuka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas.

Disambut hangat masyarakat, aksi para bikers CCDS ini ternyata tidak hanya menyasar para pengendara motor yang lalu lalang, namun dengan penuh keramahan paket takjil juga dibagikan kepada para supir, tukang becak, dan para pedagang asongan. Kebersamaan para bikers CCDS ini juga dilanjutkan dengan berbuka puasa dan beribadan bersama yang semakin memperkuat persaudaraan antar anggotanya.

Bro Andri selaku Penasihat CCDS mengungkapkan, aktivitas berbagai takjil dan berbuka puasa bersama sendiri merupakan aktivitas rutin yang digelar CCDS setiap tahunnya di bulan Ramadhan. Dimana melalui aksi berbagi pada sesama ini, mereka berharap akan menjadi berkah tidak hanya bagi para bikes CCDS, namun juga bagi masyarakat yang menerima.

“Dapat menyempurnakan ibadah di bulan Ramadhan dengan berbagi takjil kepada sesama merupakan kebahagiaan tersendiri bagi CCDS. Kami berharap aktivitas ini tidak hanya akan semakin menguatkan persaudaraan CCDS, namun juga dapat menginspirasi komunitas motor lainnya untuk ikut eksis di bulan Ramadhan dengan aksi berbaginya, “ujar Bro Andri.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan sangat mengapresiasi inspirasi sinergi bagi negeri yang dihadirkan CCDS melalui kontribusi nyata kepada masyarakat yang mereka wujudkan melalui aktivitas berbagi takjil yang tentunya sangat bermanfaat untuk sesama.

Pihaknya berharap CCDS dengan semangat Satu Hati dapat terus mempertahankan eksistensinya melalui berbagai aktivitas positif yang menginspirasi.(ril)