20/04/2024 10:03
EKONOMI & BISNIS

Tawarkan Tipe Menu yang Lengkap, Hangry Siap Bersaing di Medan

Co-Founder & President Hangry, Andreas Resha sedang meracik menu makanan. Netty

Fokusmedan.com : Kota Medan terkenal dengan wisata kulinernya yang memiliki cita rasa beragam. Tak jarang, bisnis makanan berkembang pesat dan diterima masyarakat asalkan mengedepankan dua rasa yakni enak dan enak sekali.

Rasa percaya diri ini juga dimiliki perusahaan kuliner multi-brand dari Indonesia, Hangry. Siap manjakan lidah masyarakat, Hanry meluncurkan secara resmi kehadirannya di Medan dengan membawa brand yang dibangun sendiri, Moon Chicken by Hangry, San Gyu by Hangry, Ayam Koplo by Hangry dan Dari Pada by Hangry.

Co-Founder & President Hangry, Andreas Resha mengatakan, dengan fokus bisnis pada layanan pesan antar, Hangry memiliki dua outlet di Medan yakni di Jalan Sutomo dan Jalan Cactus Raya, Tanjung Sari. Menu yang ditawarkan mulai dari masakan Indonesia hingga makanan ala Korea.

“Masyarakat Medan bisa memesan makanan dari outlet terdekat melalui layanan pesan antar. Hangry berharap peluncuran outlet di Medan ini adalah sebagai langkah yang menjadikan bisnisnya makin berkembang ke wilayah selain di Pulau Jawa,” ujarnya, Kamis (24/3/2022).

Dengan model bisnis Hangry yang memiliki brand sendiri di dalam satu lokasi dapur bersama dan berfokus pada layanan pesan antar, kata dia, ia yakin bahwa kehadiran di Medan dapat menjadikan Hangry sebagai pelaku industri kuliner yang bisa memenuhi kesukaan masing-masing selera masyarakat.

Memiliki misi untuk memberikan kegembiraan pada tiap momen pelanggan, kehadiran Hangry di Medan juga merupakan bentuk optimisme untuk mencapai visi menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari masyarakat global.
“Medan menjadi kota berikutnya yang kami masuki untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan. Dengan kehadiran kami, pelanggan dapat menikmati makanan yang enak dengan ringkas tanpa mengorbankan kualitas,” lanjut Resha.

Head of Marketing Communications, Hangry, Rei Safia mengatakan, optimisme Hangry dalam membuka outlet di Medan juga tidak lepas dari keyakinan pada potensi pasar industri kuliner yang menjanjikan di Medan.

“Medan sebagai kota dengan populasi terbesar di provinsi dengan populasi terbesar keempat di Indonesia sangat menjanjikan bagi industri kuliner. Medan pun juga dikenal dengan makanannya yang enak-enak,” ujarnya.

Dalam peluncurannya, Hangry menyediakan spesial promosi bagi pelanggan di Medan dengan memberikan potongan harga hingga 20% dan ekstra voucher sebesar 55%.

Dengan pencapaian dan perkembangannya hingga saat ini, Hangry pun bertujuan menjadi top of mind dari masyarakat Indonesia akan produk kuliner Indonesia. Hangry juga melihat potensi menjadi game changer pada industri kuliner karena telah menjadi pionir dari bisnis sejenisnya.

“Ke depannya, Hangry akan terus memberikan yang terbaik melalui kehadirannya di kota-kota di seluruh Indonesia untuk menjadi lebih dekat dengan pelanggan,” pungkas Rei Safia.(ng)