Bisnis Asuransi Menjanjikan, Manulife Resmikan Kantor Pemasaran Mandiri di Medan

Peresmian Great Success, kantor pemasaran mandiri di Medan. Ist

Fokusmedan.com : Manulife Indonesia kembali melakukan peresmian Great Success, kantor pemasaran mandiri di Medan, Senin (21/3/2022).

Owner Great Success, Evelyn mengatakan, kantor pemasaran Mandiri Great Success Office di Komplek CBD Padang Golf Polonia Medan ini, melengkapi kantor pemasaran yang ada di seluruh wilayah Indonesia. Sekaligus merupakan wujud nyata dukungan kepada para tenaga pemasar di Medan dan sekitarnya guna terus memenuhi kebutuhan finansial nasabah yang beragam.

“Sebagai salah satu kota terbesar di Indonesia, Medan memiliki potensi bisnis termasuk asuransi. Oleh karenanya, Manulife Indonesia dengan optimis menghadirkan kantor pemasaran mandiri di Medan,” ujarnya didampingi Business Director Great Success, Angelia Chen dan Regional Chief Agency Officer Manulife Indonesia, Jeffrey Kie.

Direktur & General Manager Agency, Manulife Indonesia, Kevin Kwon menambahkan, saat ini, jumlah nasabah Manulife Indonesia yang berada di Sumatera Utara mencapai lebih dari 62.000. Dan 62% diantaranya berada di kota Medan atau sekitar lebih dari 38.000 nasabah.

Meskipun masih dalam suasana pandemi, tambahnya, Manulife Indonesia terus gencar mengukuhkan komitmennya untuk membantu para nasabah mendapatkan perlindungan finansial, memudahkan keputusan dan membuat hidup lebih baik melalui strategi layanan yang beragam yakni non-face to face dengan memaksimalkan teknologi. Selain itu juga memfasilitasi layanan tatap muka dengan memperhatikan, mematuhi, menerapkan protokol kesehatan sesuai aturan pemerintah.

“Memasuki tahun ke-37 beroperasi di Indonesia, Manulife semakin mengukuhkan wujud nyata peranannya dengan terus mengedepankan kepentingan nasabah untuk membantu mereka menggapai impian dan aspirasinya,” pungkasnya.(ng)