Perkuat Sinergi, HPCI Chapter Tanjung Balai Sambangi Kepolisian

Fokusmedan.com : Sebagai upaya memperkuat sinergi dan dukungan penuh pada pihak Kepolisian dengan selalu mengamalkan disiplin berlalu lintas, para bikers Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Chapter Tanjung Balai menggelar audiensi dengan Polresta Tanjung Balai yang berlangsung pada Kamis, 17 Maret 2022.

Bertempat di kantor Polresta Tanjung Balai yang berlokasi di Jl. Jendral Sudirman No.33, Perwira kota Tanjung Balai, kehadiran para bikers HPCI Chapter Tanjung Balai disambut hangat oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi SH, SIK yang diwakili oleh Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP HW Siahaan SH didampingi IPTU Edwar Simanjuntak (KBO), IPTU Khairul Bahar (Kanit Laka), IPTU Jainuddin (Kanit Regiden), AIPTU S. Sinaga (Kanit Kamsel), dan AIPDA D Satria (Kanit Turjawali).

Dalam momen silaturahmi yang menerapkan protokol kesehatan ini, HPCI Chapter Tanjung Balai turut memperkenalkan struktur kepengurusan mereka yang baru untuk periode 2022-2024 yang diharapkan dapat menjadi pemacu semangat untuk tetap menjadi salah satu komunitas motor yang memberikan kontribusi positif untuk masyarakat.

HPCI Chapter Tanjung Balai juga memperkuat komitmennya untuk menjadi pengendara yang santun dan dapat menjadi tauladan di jalan dengan selalu mengendepankan keselamatan berkendara (safety riding). Melengkapi diri dengan perlengkapan berkendara seperti helm dan jaket, serta mematuhi setiap rambu lalu lintas yang ada di jalan juga menjadi harga mati yang akan dipertahankan para bikers PCX ini.

Bro Pay BK selaku Ketua HPCI Chapter Tanjung Balai mengucapkan terima kasih kepada pihak Polresta Tanjung Balai yang telah bersedia untuk bersilaturahmi dengan para bikers HPCI Chapter Tanjung Balai. Pihaknya berharap, audiensi ini dapat semakin memperkuat sinergi dengan pihak kepolisian dalam upaya mewujudkan budaya berkendara yang baik dan lalu lintas yang aman dan nyaman di kota Tanjung Balai.

“Para bikers HPCI Chapter Tanjung Balai juga beraharap konsistensi mereka untuk selalu mengedepankan safety riding dan melakukan berbagai kegiatan positif akan dapat mengubah citra negatif komunitas motor yang telah melekat di masyarakat, hingga menjadikan HPCI Chapter Tanjung Balai sebagai komunitas motor inspiratif yang selalu menjaga persaudaraan antar sesama pecinta otomotif dan menjadi kebanggaan bagi masyarakat, “ ujar Bro Pay BK.

Sementara itu Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara mengungkapkan sangat mengapresiasi semagat Sinergi Bagi Negeri yang ditunjukkan para bikers HPCI Chapter Tanjung Balai dengan menjaga silaturahmi bersama pihak Kepolisian.

Menurutnya, audiensi tersebut merupakan salah satu aktivitas yang dibangun dengan memperkuat kolaborasi, kreatifitas dan adaptif dalam melakukan kebaikan untuk masyarakat menuju Indonesia yang lebih baik.(ril)