Honda AT Family Day, Penuhi Ekspektasi Pecinta Matik Sumut

Fokusmedan.com : Kabar gembira bagi para pecinta motor matik di wilayah Sumatera Utara (Sumut) kembali dihadirkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda melalui gelaran exhibition bertajuk “ Honda AT Family Day” yang berlangsung pada 16 s/d 20 Maret 2022 di salah satu mall terbesar Flaza Medan Fair.

Honda AT Family Day sendiri akan menyambut para pengunjung dengan beragam pesona yang ditebarkan jajaran matik unggulannya, sebut saja Honda Genio yang merupakan skutik fashionable Honda yang hadir dengan tampilan jaman now dan striping sylish, dan pas buat generasi eksis. Selain itu juga ada skutik anak muda yang aktif dan paling irit Honda BeAT series, serta matik unik dan fashionable yang cocok untuk kaum millenials, Honda Scoopy.

Pesona memukau juga datang dari matik premium sporti All New Honda Vario 160 yang hadir sebagai jawaban bagi pecinta motor skutik berperforma tinggi yang memberikan kebanggaan dan menjadi cerminan gaya hidup pengendara yang menyenangi sensasi berkendara nyaman dengan teknologi tinggi.

Para pengunjung Honda Family AT Day juga mengagumi All New Honda Vario 160 yang hadir memberikan sebuah energi dan gaya baru dalam revolusi desain, teknologi dan fitur canggih yang disematkan sesuai gaya berkendara masa kini. Dimana model skutik ini mengekspresikan premium sporti dengan tampilan desain layaknya matik besar yang mampu memberikan kebanggaan bagi pengendaranya.

Kejutan berupa promo menarik yang akan memanjakan para pengunjung juga telah disiapkan Honda, sebut saja diskon spektakuler senilai 400 ribu rupiah untuk pembelian Honda Genio. Berbagai hadiah menarik melalui sesi kuiz juga menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta matik Honda untuk menghabiskan waktunya bersama keluarga dan orang tercinta di Honda AT Family Day.

Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy, Sutjipto mengungkapkan, Honda AT Family Day merupakan salah satu upaya Honda untuk memenuhi ekspektasi para pecinta matik Sumatera Utara sekaligus menjadi solusi mudah untuk memiliki matik impian. Menurutnya, exhibition ini juga sebagai bentuk apresiasi terhadap penerimaan yang sangat baik terhadap jajaran motor matik Honda di masyarakat.

“Dengan semangat Satu Hati, Honda selalu berupaya berkontribusi memenuhi kebutuhan pecintanya dengan menghadirkan armada roda dua berteknologi tinggi yang memberikan kebanggaan dan menguatkan kecintaan masyarakat terhadap produk skutik Honda, “ ujar Sutjipto.(yaya)