2 Warga Tertimpa Pohon Sawit di Deli Serdang, Satu Tewas

Fokusmedan.com : Seorang warga Desa Kuala Lama, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, bernama Jamson Purba (56), tewas tertimpa pohon sawit di Dusun I, Desa Binjai Bakung, Kecamatan Pantai Labu, Deli Serdang, Minggu (13/3) kemarin. Warga lainnya, Nurhayati (57), juga dilaporkan turut menjadi korban dan mengalami patah kaki.

Kapolsek Pantai Labu Iptu Sopar Sitorus mengatakan, kejadian itu berawal saat kedua korban sedang duduk-duduk di pondok belakang rumah Nurhayati. Tiba-tiba angin kencang mengakibatkan salah satu pohon sawit yang berada di sekitar tumbang dan menimpa kedua korban.

“Sehingga mengakibatkan Jamson Purba meninggal dunia seketika, sedangkan Nurhayati mengalami patah kaki di bagian sebelah kiri,” kata Sopar, Senin (14/3).

Warga yang mengetahui peristiwa nahas itu langsung menolong para korban. Warga lalu menginformasikan kejadian itu kepada kepala dusun.

Berdasarkan keterangan Sopar, korban meninggal dunia mengidap penyakit stroke. Jenazahnya kemudian dibawa keluarga untuk disemayamkan di kawasan Pantai Cermin.

“Untuk korban Nurhayati telah dibawa pihak keluarganya berobat ke klinik pengobatan tradisional di Kecamatan Pantai Labu” pungkas Sopar.(yaya)