Polisi Amankan Pelaku Penikaman yang Tewaskan Pemuda di Nias

Ist/fokusmedan.com

 

Fokusmedan.com : Polisi akhirnya mengamankan seorang pelaku penikaman yang mengakibatkan seorang pemuda bernama Syukur Jaya Gori (26) meninggal dunia di Kecamatan
Sogae’adu Kabupaten Nias, Sumatera Utara (Sumut).

“Iya benar pelaku sudah diamankan,” kata Paur Humas Polres Nias Aiptu Yadsen Hulu kepada wartawan, Selasa (8/3/2022).

Adapun identitas pelaku diketahui berinisial JG alias Ama Dion (37). Pelaku diamankan di Dusun III Hilindruria Desa Tulumbaho Kecamatan Sogae’adu Kab. Nias pada, Senin (7/3/2022) malam.

“Pelaku diamankan dari berbagai upaya yang dilakukan Polres Nias dalam memburu terduga pelaku penikaman yang menyebabkan korban Syukur Jaya Gori meninggal dunia dan pendekatan serta penggalangan terhadap pihak keluarga,” ungkap Yadsen.

Usai mengamankan pelaku, polisi lalu membawa JG alias Ama Dion ke Satreskrim Polres Nias guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

“Motifnya menikam korban masih didalami,” tukasnya.

Sebelumnya, korban ditemukan tewas terkapar di sebuah warung di Desa Desa Saitagaramba Kecamatan Sogae’adu Kabupaten Nias, Sumut Minggu (6/3/2022) malam.

Korban tewas dengan kondisi bagian dada sebelah kanan, kiri dan bagian tangan ditusuk oleh pisau oleh pelaku. Warga sekitar yang melihat korban terkapar berlumur darah kemudian melaporkan kejadian ini ke pihak berwajib.

(Rio)