Perketat Prokes Covid-19, Kapolres Tanjungbalai Bagikan Masker Gratis

Ist/fokusmedan.com

Fokusmedan.com : Untuk meningkatkan kesadaran Masyarakat betapa pentingnya Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini, Kapolres Tanjung Balai AKBP Triyadi, S.H., S.I.K bersama Kasat Lantas AKP H.W. Siahaan, S.H dan Personil Sat Lantas membagikan Masker gratis kepada masyarakat.

Kegiatan pembagian masker berlangsung di Jl. Masjid Kel. Indra Sakti Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Sabtu (19/2) pukul 07.50 wib dengan sasaran Masyarakat Kota Tanjung Balai yang sedang sarapan dan minum di warung tanpa membawa masker.

Dalam pelaksanaan kegiatan pembagian masker ini, Kapolres Tanjung Balai menghimbau kepada warga Kota Tanjung Balai untuk mematuhi kebijakan pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 dengan cara menjaga jarak, menghindari kerumunan, memakai masker selama beraktifitas serta membiasakan diri untuk melakukan pola hidup bersih.

“Pembagian masker dan himbauan ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan saat beraktivitas di luar rumah,” Kata Kapolres.

 

(Rio)