Madhiro Eiji, Sosok Indigo yang Ramal Erupsi Bakal Terjadi Lagi

Madhiro Eiji ramal erupsi bakal terjadi lagi. Instagram madhiroeiji

Fokusmedan.com : Masih ingat Madhiro Eiji? Madhiro Eiji merupakan sosok indigo pregconation yang ramai dibicarakan media saat penglihatannya terkait kecelakaan pesawat Sriwijaya Air di perairan Kepulauan Seribu, pada 9 Januari 2021 terbukti benar.

Eiji, sapaan akrabnya menggoreskan penglihatan terkait kecelakaan itu empat hari sebelum, yakni pada 5 Januari 2021. Goresan penglihatan dalam sebuah oret-oret bergambar pesawat dan diberi tagar #crash#disaster itu kemudian ia posting ei instragam itu pun terbukti.

Tak lama setelah itu, Eiji yang lahir dan besar di Kota Medan ini pun kembali mendapatkan penglihatan. Dan sekali lagi, penglihatan yang ia publikasikan pada 18 April 2021 lewat akun instagram @madhiroeiji terbukti dengan dinyatakan tenggelamnya KRI Nanggala 402 pada 24 April 2021, setelah hilang kontak pada 21 April 2021.

Selang beberapa bulan, tepatnya pada 8 Desember 2021, Eiji yang saat ini bermukim di Jakarta mendapatkan penglihatan bencana.
Penglihatan yang ia terima berupa letusan gunung, setelah letusan Gunung Semeru.

“Dan penglihatan ini jadi kenyataan waktu Gunung Anak Krakatau meletus 3 Februari lalu, dan kemudian Gunung Merapi juga meletus pada 6 Februari,” sebut Eiji, Rabu (9/2/2022).

Karena itu, Eiji meminta masyarakat untuk lebih berhati-hati dan mencegah adanya korban saat gunung meletus.

“Eiji bukan bermaksud menakut-nakuti yah. Tetapi Eiji berharap kita untuk lebih bersikap waspada, sembari berdoa agar Indonesia dijauhkan dari bencana alam yang dasyat,” ucapnya.

Diketahui, dari data yang dilansir magma.esdm.go.id, Gunung Anak Krakatau yang terletak di Selat Sunda erupsi dengan tinggi kolom abu teramati lebih kurang 200 meter di atas puncak, pada 3 Februari lalu. Setelah itu, tercatat Gunung Anak Krakatau erupsi 11 kali.

Pasca Gunung Anak Krakatau, Gunung Merapi juga erupsi pada Minggu (6/2/2022) dengan tinggi kolom abu mencapai 600 meter.(ng)