Program Istimewa AHASS jadi Cara Honda Manjakan Pecintanya


Fokus
medan.com
: Tingginya kebutuhan masyarakat pada sepeda motor sebagai partner berkendara yang diandalkan dalam beraktivitas menginspirasi PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) untuk menghadirkan program layanan istimemewa perawatan motor Honda bertajuk “ Program Funtastic Awal Tahun”.

Melalui salah satu program yang berlaku sepanjang periode 24 Januari s/d 15 Februari 2022 di seluruh bengkel resmi Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) se-Sumut ini, Honda memberikan berbagai penawaran menarik guna membantu konsumennya melakukan perawatan motor dengan biaya yang lebih murah.

Tidak tanggung-tanggung, Honda memberikan diskon jasa servis lengkap sebesar 10 % -14 % kepada konsumen dengan transaksi minimal 170-200 ribu rupiah. Selain itu setiap konsumen setia pemakai motor Honda juga dapat menikmati diskon part ban sebesar 15%, serta diskon spesial untuk tali kipas, saringan hawa, dan baterai sebesar 10 %.

Istimewanya, khusus untuk ban, Honda menambahkan layanan tambahan bertajuk Program Honda Safety Check. Bahkan untuk baterai dan aki, selain gratis layanan ditambah pengecekan 16 item safety ditambah layanan home delivery, dimana konsumen cukup menghubungi AHASS terdekat untuk dilakukan layanan servis tanpa dikenakan biaya tambahan.

Min Hian, Technical Service Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, pihaknya terus berkomitmen memberikan layanan terbaik untuk kepuasan konsumen setia Honda di wilayah Sumatera Utara. Menurutnya program istimewa ini dapat menjadi pilihan tepat dalam melakukan perawatan motor kesayangan agar tetap aman dan nyaman sebagai teman beraktivitas sehari-hari.

“Untuk meberikan layanan servis terbaik, dengan semangat Satu Hati Honda akan terus meningkatkan kualitas para garda terdepan untuk menghadirkan senyum kepuasan konsumen yang merupakan inspirasi Honda untuk melakukan pengembangan di setiap lini secara konsisten. Melalui program istimewa ini, Honda ingin memberikan apresiasi kepada konsumen setia Honda sekaligus memastikan sepeda motor Honda yang dikendarai selalu dalam kondisi prima,” ujar Min Hian.

Selain program istimewa, berbagai layanan servis juga turut dihadirkan AHASS. Seperti halnya booking service yang merupakan layanan yang dapat dipesan sesuai dengan waktu yang diinginkan konsumen, pit express yang memberikan layanan servis bebas antri dan cepat untuk konsumen yang membutuhkan penggantian oli dan part tertentu, hingga layanan Service Kunjung (ASK) yang memberikan layanan servis motor di rumah. Pelayanan konsumen di seluruh jaringan AHASS se-Sumut juga telah disesuaikan dengan protokol kesehatan sehingga memberikan kenyamanan bagi para pecinta motor Honda.(ril)