Truk Bermuatan Batu Terbalik di Jalan Medan-Berastagi

Fokusmedan.com : Sebuah truk pengangkut batu yang melintas di jalur lintas Medan – Berastagi di Desa Rambung Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, terbalik ke badan jalan, Sabtu (5/2/2022).

Truk yang terbalik mengakibatkan muatan berupa bongkahan batu jatuh berhamburan ke badan jalan. Akibat kejadian ini, arus lalu lintas dari Medan menuju kawasan wisata Berastagi dan dari arah sebaliknya mengalami kemacetan.

Polisi yang mendapat informasi adanya truk yang terbalik seketika turun ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan melakukan pengaturan arus lalu lintas.

“Iya benar ada truk terbalik di family join,” kata Kanit Lantas Polsek Pancur Batu Iptu Rizal kepada wartawan Sabtu siang.

Ia mengatakan pihaknya saat ini sudah berada di lokasi truk yang terbalik untuk mengevakuasi truk yang terbalik dan muatan bongkahan batu yang berserakan menghalangi badan jalan.

“Situasi saat ini macet, ini kita sedang melakukan pengaturan arus lalu lintas, truk masih terhalang di badan jalan,” ungkap Rizal.

Lebih lanjut, Kanit Lantas mengatakan belum ada ditemukan korban jiwa atas kejadian ini. “Korban jiwa tidak ada,” imbuhnya.

Begitu juga dengan penyebab truk muatan batu itu terbalik pihaknya masih melakukan penyelidikan.

“Kita masih melakukan pengaturan arus lalu lintas, karena macet sekali,” tukasnya.

 

(Rio)