Sekjen Gerindra: Kuatkan Barisan untuk Prabowo Presiden di 2024


Fokus
medan.com
 : Partai Gerindra merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-14 pada Minggu 6 Februari besok. Perayaan HUT Gerindra akan digelar secara sederhana lantaran kasus Covid-19 tengah meningkat.

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani meminta kader tidak mengendurkan semangat dalam menyambut hari jadi partai. Menurutnya, perayaan HUT Gerindra harus dengan semangat mewujudkan Ketua Umum Prabowo Subianto menjadi presiden dan Gerindra menjadi pemenang Pemilu di 2024.

“Semarak serta semangat menyambut usia Partai Gerindra ke-14 tahun harus tetap tinggi. Pemasangan baliho, bendera serta baner-baner Partai Gerindra dan Ketua Umum Prabowo Subianto harus tersebar di setiap pemukiman dan jalan-jalan umum. Itu sebagai tanda bahwa kita tetap bersyukur karena rakyat masih percaya kepada Gerindra sampai detik ini,” ujar Muzani dalam keterangannya, Sabtu (5/2).

Perayaan HUT Gerindra dilakukan dengan tumpengan sebagai bentuk ucapan syukur. Muzani berharap kader Gerindra berupaya mewujudkan Prabowo menjadi presiden dengan menang Pemilu 2024.

“Tak lupa juga kami terus menguatkan barisan, soliditas, dan semangat juang demi mewujudkan cita-cita partai Gerindra yakin Prabowo Presiden, Gerindra Menang, dan cita-cita itu bisa terwujud pada pemilihan umum 2024,” ujar Muzani.

Gerindra berkomitmen menjadi partai modern yang digandrungi milenial. Salah satu cara itu, kata Muzani dengan pendidikan politik yang baik. Gerindra terus melakukan kaderisasi.

“Pak Prabowo menyadari bahwa sebuah gerakan organisasi partai politik pada akhirnya akan digemari apabila itu senada dengan kehendak rakyat. Modernisasi partai telah menjadi komitmen Ketua Umum kami sejak partai ini berdiri dengan melakukan kaderisasi dan pendidikan politik tanpa henti. Sehingga Partai Gerindra akan terus eksis sepanjang Republik Indonesia berdiri,” ucap Wakil Ketua MPR RI ini.

Muzani menyebut juga, dalam rangka pengabdian masyarakat, Gerindra akan membagikan sembako, santunan anak yatim dan pelaksanaan vaksinasi booster.

“Dengan kegiatan ini harapannya, Indonesia dapat segera bebas dari bahaya Covid-19 varian Omicron. Dan masyarakat dapat segera kembali beraktivitas seperti biasa, sehingga aktivitas dan gairah ekonomi rakyat kembali bangkit,” ucapnya.(yaya)