Gus Irawan Kembali Pimpin PERHUMAS Medan


Fokus
medan.com
: Gus Irawan Pasaribu kembali memimpin Badan Pengurus Cabang (BPC) PERHUMAS Medan periode 2022-2025. Hal tersebut dikemukakan oleh Ketua BPC PERHUMAS Medan periode 2018-2021, Saurma MGP,Siahaan, M.I.Kom, usai pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) PERHUMASMedan di Hotrl Harper Medan, Sabtu (15/1).

Gus Irawan yang pernah menjabat Ketua BPC dan kini Ketua Dewan Penasehat itu, terpilih secara aklamasi oleh seluruh peserta Muscab yang terdiri dari puluhan pengurus dan anggota. Saurma Siahaan menyatakan terimakasih atas seluruh dukungan pengurus dan anggota selama kepemimpinannya.

“BPC PERHUMAS Medan dalam periode 2018-2021 telah berhasil mengukir prestasi nasional dengan menerima Anugerah PERHUMAS dalam kategori Contributing Service dan saya harapkan periode berikutnya nanti di bawah kepemimpinan Gus Irawan Pasaribu, BPC PERHUMAS Medan akan semakin berprestasi,” ujar Saurma.


Gus Irawan menyampaikan terimakasih kepada Saurma Siahaanbersama jajaran pengurus yang selama ini telah mampu membawa BPC PERHUMAS Medan menjadi organisasi yang membanggakan serta mampu berkolaborasi dengan berbagaistakeholder dan membina PERHUMAS Muda Medan dengan baik. Ke depan, dengan dukungan seluruh anggota, kita akan tingkatkan terus prestasi,” tegas Gus Irawan.

Dalam kata sambutannya, Ketua Umum PERHUMAS IndonesiaBoy Kelana Soebroto juga mengucapkan terima kasih atas prestasi dan kinerja yang telah ditunjukkan BPC PERHUMAS Medan di bawah kepemimpinan Saurma MGP Siahaan dan jajaran pengurus.

“Saya sangat mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada Ketua BPC PERHUMAS Medan Saurma MGP Siahaan yang telah sukses menegakkan tonggak nilai-nilai kejujuran, fairness, kolaborasi, persahabatan, dan kepercayaan dalam menjalanlan program-program kehumasan yang sejalan dengan BPP dalam rangka meningkatkan kompetensi profesional Humas.Diharapkan pengurus baru dapat melanjutkan program-program unggulan selama ini yang sejalan dengan Garis Besar Haluam Organisasi dan Pedoman Organisasi serta AD/ART PERHUMAS Indonesia,” seru Boy Kelana.

Kegiatan Muscab juga turut dihadiri penasehat Safrin,Kalimonang Siregar, Sekretaris PERHUMAS Muda MedanPurnama, serta para pengurus dan anggota. Dalam kesempatan tersebut Saurma Siahaan di akhir masa kepimpinan nya menyerahkan dukungan dana kepada PERHUMAS MudaMedan (PMM) di 10 Kampus di Sumatera Utara, sebagai tanda terima kasih dan apresiasi atas kinerja PMM melaksanakankegiatan PMM Public Relations Talk Series (PMM PRTS) yang melibatkan Gubernur Sumatera Utara, Walikota, Pimpinan OJK, Pimpinan Bank Indonesia, Pelindo, Bank Mestika Dharma, Rektor 10 kampus, Coca Cola Europasific Partner Indonesia dan berbagai pihak lain setiap bulannya, selama tahun 2021.

“Pesan saya PERHUMAS Muda Medan di 10 kampus tetap aktif dan terus bersinergi, berkolaborasi, berprestasi dan solid,” seru Saurma sambil menyerahkan secara simbolik dana senilai Rp 5juta yang diterima Ketua PMM yang diwakili Sekretaris, Purnama. Acara diakhiri dengan foto bersama seluruh peserta Muscab. (ril)