Kerangka Manusia di Percut Masih Misterius

Kerangka manusia ditemukan di lahan kosong Jalan Letda Sudjono. Ist

Fokusmedan.com : Identitas kerangka manusia yang ditemukan di lahan kosong di Jalan Letda Sudjono, tepatnya di belakang gedung SMPN 17, gang Pembangunan, Kelurahan Bandar Selamat, Kecamatan Medan Tembung pada Rabu (5/1/2022) masih misterius.

Dikonfirmasi melalui telepon pada Senin (10/1/2022) pagi, Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol M. Agustiawan mengatakan, saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait hal tersebut.

“Masih diselidiki, apa penyebab (kematiannya). Kita nunggu hasilnya dari Labfor,” katanya.

Dijelaskannya, atas temuan kerangka manusia itu, pihaknya sampai saat ini masih belum menerima laporan kehilangan dari masyarakat. Karena itu diimbau bagi masyarakat yang merasa kehilangan agar datang untuk mengecek.

“Belum ada yang melapor kehilangan ke kita,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, kerangka manusia itu pertama kali ditemukan oleh warga berinisial R dan A yang sedang bermain bola. Saat itu, keduanya penasaran dengan sesuatu di lahan kosong itu dan setelah mendekat mereka terkejut karena yang dilihatnya adalah kerangka manusia yang masih mengenakan pakaian warna biru.

“Saat ditemukan kerangka itu masih mengenakan baju biru kotak-kotak dan celana warna biru,” katanya.

Sejumlah saksi yang diperiksa menyatakan tidak mengenali sosok tersebut. Selanjutnya, kerangka manusia itu dibawa oleh tim Inafis Polrestabes Medan ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk diidentifikasi.(Rio)