18/04/2024 13:55
OTOMOTIF & OLAH RAGA

Promo New Year Sale Honda Hadirkan Semangat Baru Bersama Motor Baru

Fokusmedan.com : Semangat memanjakan para pecinta motor Honda Sumatera Utara (Sumut) di awal tahun baru ditunjukkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda melalui program istimewa “ Promo New Year Sale “ yang akan menjawab kebutuhan masyarakat yang ingin mengawali tahun baru bersama armada yang baru.

Bergulir di sepanjang periode Januari 2022, program Promo New Year Sale akan mempersembahkan ragam penawaran menarik untuk setiap pembelian motor Honda baik secara cash maupun kredit dengan syarat dan ketentuan berlaku. Para penggemar Honda juga dapat mengunjungi langsung dealer-dealer Honda terdekat untuk mendapatkan informasi secara jelas terkait program spektakuler di awal tahun ini.

Tidak tanggung-tanggung, potongan harga senilai 5 juta rupiah akan diberikan Honda untuk setiap pembelian motor super sport yang ttidak terkalahkan di arena balap Honda CBR250RR. Selain itu kebahagiaan para pecinta sport juga akan semakin sempurna dengan pemberian voucher modif senilai 1 juta rupiah yang diberikan Honda untuk pembelian motor sport adventure touring 150cc pertama di Indonesia, New CB150X.

Kebahagiaan juga turut dihadirkan Honda bagi mereka para pecinta matik, dimana akan ada potongan harga senilai 400 ribu rupiah untuk pembelian matiknya para generasi eksis Honda Genio, dan pemberian direct gift jacket untuk setiap pembelian matik elegan yang menghadirkan kesempurnaan berkendara Honda Vario 125. Tidak ketinggalan, bagi para pecinta motor bebek, Honda juga turut memberikan diskon khusus sebesar 300 ribu rupiah untuk setiap pembelian motor bermesin tangguh dan irit Honda Revo X , dan motor yang terbukti jadi andalan Honda Supra X.

Gunarko Hartoyo, Corporate Communication and Sales Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan program istimewa New Year Sale yang memberikan kemudahan memiliki motor impian ini dihadirkan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pecinta setia motor Honda di wilayah Sumatera Utara yang telah memberikan kepercayaan dengan memilih motor Honda sebagai teman beraktivitas.

“ Honda sangat bersyukur dapat menutup tahun 2021 dengan cukup baik, dan hal tersebut tentunya semakin memacu Honda untuk hadir dengan semangat baru dan melanjutkan kontribusi bagi negeri secara nyata dengan melakukan kebaikan untuk masyarakat, “ ujar Gunarko Hartoyo.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, namun Honda juga konsisten memberikan layanan purna jual Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) berkualitas yang tersebar di seluruh Sumatera Utara . Selain menawarkan berbagai keunggulan seperti mekanik terlatih, suku cadang asli, dan berbagai diskon servis menarik, AHASS juga memberikan kenyamanan bagi pengunjung setianya dengan senantiasa konsisten menerapkan protokol kesehatan.(ril)