Polsek Patumbak Gerebek Dadu di Marindal, Ini Hasilnya

Polsek Patumbak menggerebek lokasi perjudian jenis dadu putar. Ist

Fokusmedan.com : Menyikapi keresahan masyarakat, Polsek Patumbak menggerebek lokasi perjudian jenis dadu putar yang biasa beroperasi di Jalan Banyu Emas, Desa Marindal I, Kecamatan Patumbak, Kabupaten Deliserdang, Senin (3/1/2022) malam.

Namun, dalam penggerebekan itu, petugas tidak menemukan kegiatan perjudian. Sejumlah orang ditemukan hanya duduk-duduk di lokasi.

Diduga, operasi penggerebekan lokasi perjudian yang sangat meresahkan sudah bocor.

“Di lokasi penggerebekan, tidak ditemukan praktek permainan judi jenis dadu putar dan hanya ditemukan beberapa orang laki-laki sedang duduk- duduk di lokasi tersebut,” sebut Kapolsek Patumbak, Kompol Faidir Chan didampingi Kanit Reskrim, Iptu Ridwan, Selasa (4/1/2022).

Kata Faidir, kegiatan itu dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Ridwan. Meski tak menemukan aktivitas terlarang, Ridwan tetap mengimbau agar tidak melakukan perjudian jenis apapun.

“Jangan mencoba-coba untuk membuka segala bentuk praktik perjudian di lokasi tersebut, dan apabila ditemukan akan dilakukan tindakan tegas sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara RI,” tegas Ridwan.

Dia menyebut, penggerebekan itu didasari informasi masyarakat dan pemberitaan di media massa tentang adanya praktik perjudian setiap hari sehingga meresahkan.

Informasi itu kemudian diatensi Kapolsek Patumbak hingga langsung memerintahkan Kanit Reskrim bersama anggotanya melakukan penindakan.(Rio)