Heboh Pasangan Diduga Mesum Dalam Mobil di Jalanan Medan, Ini Kata Polisi

Pasangan diduga sedang berbuat mesum dalam mobil di pinggir jalan. Ist

Fokusmedan.com : Video yang menunjukkan pasangan yang diduga sedang berbuat mesum dalam mobil di pinggir jalan di Medan beredar di media sosial (Medsos).

Dilihat, Rabu (29/12/2021) terlihat bagian kepala pasangan pria dan wanita ini berdekatan seperti orang sedang bercumbu di jok belakang di dalam mobil.

Meski pintu dan kaca mobil ditutup rapat, samar-samar perbuatan pasangan ini dapat terlihat lewat kaca mobil.

Hingga akhirnya salah seorang warga yang melihat merekam menggunakan kamera ponsel.

“Diduga melakukan hal tak senonoh di dalam Mobil. Kejadian di Jalan MG Manurung Medan Amplas depan Gudang Alfamidi,” tulis narasi akun @medanheadlines.news sembari melampirkan video.

Sontak saja begitu diunggah, video ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. “OMG percuma ada hotel,” tulis salah seorang netizen.

Meski begitu ada juga netizen yang menyampaikan hal itu merupakan urusan pribadi orang. “Nggak usah diurus kali urusan orang ya kak,” kata netizen.

Terkait hal ini, Kanit Reskrim Polsek Patumbak Iptu Ridwan ketika dikonfirmasi SuaraSumut.id, Rabu siang menjelaskan hingga saat ini belum ada laporan resmi dari pihak keluarga atau warga yang keberatan atas beredarnya video tersebut.

“Itukan delik aduan, apakah dia anak dibawah umur, kalau ada orangtuanya yang keberatan buat laporan bisa kita (tindaklanjuti),” ujarnya.

Meski begitu, Ridwan menjelaskan pihaknya akan mengecek video yang beredar untuk memastikan apakah video itu mengandung unsur porno atau tidak. “Kami akan cek juga nanti videonya,” tukasnya.(Rio)