Bisnis Makanan Jepang Menggeliat, HokBen Buka Gerai Ketiga di Medan

Hokben hadirkan gerai ketiga di Ring Road.Ist

Fokusmedan.com : Restoran yang menyajikan makanan khas Jepang terus menjamur di Kota Medan. HokBen saja, optimistis bisnis makanan khas Jepang ini dapat diterima masyarakat Medan buktinya diakhir tahun ini sudah membuka gerai ketiga.

Area Manager Sumatera, Dedi Davianto mengatakan, HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan  produk makanan bergaya khas Jepang yang  lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. HokBen berharap masyarakat  dapat dengan mudah menjangkau gerai HokBen.

“Gerai HokBen di Ring Road ini merupakan gerai ketiga di Medan setelah sebelumnya dibuka di Sun Plaza dan Centre Point. Melihat situasi pasar, di sini jalan besar dan tentunya market cukup berpotensi dan kita ingin menjadi salah satu bagian kuliner di Kota Medan. Dan sejak buka 10 Desember 2021 hingga sekarang, penikmat makanan khas Jepang cukup tinggi,” katanya didampingi PIC Store HokBen Ring Road Medan Yopi Krisna Putra, Kamis (23/12/2021).

Dengan konsep berdiri sendiri (stand alone)  yang menawarkan berbagai layanan, mulai dari  dine in, take away, delivery, drive in, drive thru, pihaknya berharap pembukaan gerai ini bisa membantu penyerapan tenaga kerja sehingga  dapat memberikan kebaikan bagi masyarakat  di sekitarnya.

“HokBen Ring Road Medan merupakan gerai ke  257 di seluruh Indonesia memiliki kapasitas  kursi untuk dine in sebanyak 103 kursi. Gerai ini  juga kedepannya akan beroperasi 24 jam  disamping itu juga akan melayani Birthday Party,” jelasnya.

Sebelumnya, General Manager Marketing PT. Eka Bo, Francisca Lucky mengatakan, HokBen Ring Road Medan hadir dengan tampilan yang  lebih baru dan segar. Dengan tampilan baru ini  diharapkan para pelanggan dapat semakin  mudah dan nyaman untuk menikmati HokBen.  l

HokBen juga menghadirkan HokBen Kitchen  HM Joni di Jl. HM Joni yang telah beroperasi  sejak 12 Desember 2021 dan akan hadir lagi dua HokBen Kitchen  yaitu  HokBen Kitchen Krakatau yang terletak di Jl Gunung Krakatau, Glugur  Darat 1, Medan serta HokBen Kitchen Karya  Wisata di Jl Karya Wisata, Pangkalan Masyhur, Medan yang akan dibuka pada 24 Desember  2021.

“HokBen Kitchen merupakan solusi terbaru dari   HokBen agar dapat semakin dekat dan cepat  dalam melayani  pelanggan. HokBen  Kitchen  dikhususkan untuk layanan pesan di bawa  pulang atau Take Away serta pesan antar atau  Delivery  Online  Order. Namun khusus untuk  HokBen Kitchen HM Joni dan HokBen Kitchen Krakatau ini memiliki lobby untuk bisa makan  di tempat walaupun dengan kapasitas yang terbatas,” terangnya.

Ia menambahkankan, kehadiran Store Baru  HokBen ini dapat lebih dekat dengan konsumen  setianya dan semakin memperkokoh posisi  HokBen sebagai  pemimpin  pasar restoran  makanan cepat saji bergaya Jepang. Sehingga  ke depannya kami terus dapat memberikan layanan yang terbaik bagi seluruh konsumen di  Indonesia.(ng)