Matahari Salurkan Donasi Pakaian ke Panti Asuhan Al-Wasliyah di Medan

National Manager West Matahari Department Store, Arlia membagikan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Wasliyah. Ist

Fokusmedan.com : Suasana penuh kebahagiaan mewarnai acara penyerahan donasi pakaian dari PT Matahari Department Store Tbk (Matahari) kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Wasliyah di Jl KL Yos Sudarso Medan, Rabu (22/12/2021) sore.

National Manager West Matahari Department Store, Arlia yang hadir dalam kesempatan berbahagia itu menyampaikan penyaluran donasi pakaian ini merupakan program “Senyummu, Matahariku”.

Program ini dirancang untuk memberikan kembali (give back) kepada mereka yang membutuhkan sejalan dengan tema Natal Matahari 2021,
“Season to Shine”.

“Berikan kami kesempatan untuk berpartisipasi kepada adik-adik, izinkan kami menyampaikan yang juga donasi dari customer Matahari yang telah kami kumpulkan beberapa bulan yang lalu,” ujar Arlia.

Ia mengatakan menjadi kebahagiaan bagi Matahari bisa mendapatkan kesempatan berbagi kasih lewat program “Senyummu, Matahariku” kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Wasliyah.

“Semoga apa yang disampaikan kepada adik-adik semua bisa menjadi manfaat, kebahagiaan ini bisa dirasakan adik-adik semua,” katanya.

“Saya juga berharap kita semua dapat melewati masa pandemi ini dengan baik, semuanya diberi kesehatan, dapat diberi kelancaran. Dan adik-adik yang sekolah disini dapat menjadi sukses kedepannya,” sambungnya.

Matahari mendonasikan pakaian kepada anak-anak Panti Asuhan Al-Wasliyah di Medan. Ist

Sementara, Haji Abbas Pengurus Panti Asuhan Al-Wasliyah yang menyambut kedatangan rombongan dari Matahari, menyampaikan terimakasih sebesar-besarnya, kepada ritel terbesar di Indonesia yang sudah peduli memberikan donasi kepada anak-anak panti asuhan.

“Kami doakan perusahaan Matahari kedepannya lebih baik, lebih maju, kemudian usahanya bisa lebih digemari masyarakat. Dan kepada ibu bapak, seluruh staf karyawan dan karyawati dalam menjalankan aktivitas sehari-hari, dimudahkan urusan, dan dijauhkan dari bencana,” harapnya.

Dalam program ini, Matahari juga mengajak pelanggan untuk terlibat pada program “Senyummu, Matahariku” dengan cara berpartisipasi, dimana setiap transaksi senilai minimal Rp 300.000 di gerai Matahari, akan mewakili donasi pelanggan senilai Rp 10.000 untuk anak yatim piatu.

Pengumpulan donasi tersebut sudah berlangsung sejak 1 November 2021 dan akan terus berlanjut sampai dengan 20 Desember 2021.

Setelah pengumpulan dana selesai,
10 wilayah regional gerai Matahari akan mendistribusikannya dalam bentuk 1000 set pakaian untuk 10 panti asuhan yang terlibat.

(Rio)