Honda Bikers Land Dukung Semangat Komunitas Berkontribusi bagi Bangsa


Fokus
medan.com
: Sebagai bagian dari upaya memperkuat komitmen Sinergi Bagi Negeri, PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wllayah Sumatera Utara (Sumut) mendukung komunitas motor Honda yang tergabung di bawah naungan Sumut Honda Bikers untuk terus bersemangat, aktif dan berkontribusi bagi bangsa melalui aktivitas bertajuk “Honda Bikers Land Regional” yang berlangsung pada 19 Desember 2021.

Antusias sontak datang dari puluhan bikers yang berasal dari sejumlah komunitas motor Honda yang tidak ingin melewatkan moment istimewa dan berkesan di akhir tahun ini, sebut saja VRCI Medan, CBR Club Medan, HBC Medan, VOCMED, SOCMED, SCOOPERS Medan, SCOOPY R17, HPCI Medan dan Club CB Medan.

Mematuhi protokol kesehatan, Honda Bikers Land yang hadir dengan tagline #ProaktifUntukIndonesia diawali dengan aktivitas rolling city yang mengambil titik start dari Kantor Indako Trading Coy Ngumban Surbakti menuju salah satu destinasi wisata kekinian, AVROS Park. Mengenakan setelan keren dan kece, para bikers berhasil menebar pesona didukung dengan tampilan ciamik motor Honda yang dilengkapi dengan beragam fitur unggulan.

Komitmen #cari_aman saat naik motor di jalan juga terus diperlihatkan para bikers dengan etika berkendara yang baik dan mematuhi peraturan lalu lintas dengan tertib dan aman. Setiba di lokasi acara, para bikers disuguhkan dengan beragam aktivitas menarik, sepertihalnya talkshow modifikasi yang membuka wawasan para bikers yang ingin mendandani motor kesayangannya, menikmati hiburan musik, dan bikers games challenge seru ala bkers Honda.

Silaturahmi komunitas Honda juga semakin istimewa dengan dihadirkannya nonton bareng Ngoprek product terbaru sport adventure touring New CB150X juga menjadi sesi yang paling dinanti para bikers yang menggemari turing jarak jauh. Honda juga menemani kebersamaan para bikers dengan video ekspedisi nusantara dan ceremony Honda Bikers Land Nasional.

Bro Fahmi dari HPCI Medan mengungkapkan sangat bersyukur mendapatkan kesempatan ikut dalam aktivitas istimewa bersama Honda di akhir tahun. Menurutnya Honda Bikers Land tidak hanya semakin mempererat silaturahmi dan solidaritas komunitas motor Honda, namun menjadi pemacu semangat untuk lebih aktif dan kreatif menghadapi tantangan di masa pandemi.

Sementara itu Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan, sinergi bagi negeri dapat diwujudkan melalui berbagai aktivitas positif, salah satunya dengan menggelar Honda Bikers Land yang tidak hanya mengajak komunitas motor Honda berperan aktif ikut menyebarkan virus #Cari_aman kepada masyarakat, namun juga dengan semangat Satu Hati menunjukkan eksistensi melalui kegiatan positif yang menginspirasi.(ril)