Aksi Nyata Komunitas Motor Honda Hidupkan Destinasi Ikonik Kota Medan


Fokus
medan.com
:  Komitmen untuk menghadirkan sinergi positif bagi negeri lewat kontribusi secara nyata kembali diwujudkan PT Indako Trading Coy selaku main dealer Honda di wilayah Sumatera Utara (Sumut) melalui aktivitas istimewa bertajuk “ Amplifikasi Kreatif All New PCX 160 “.

Melalui rangkaian kegiatan yang berlangsung sepanjang periode Oktober s/d Desember 2021 ini, Honda menggandeng komunitas motor Honda untuk melakukan aksi nyata menghidupkan sejumlah destinasi ikonik, dan berbagai kuliner khas yang ada di Kota Medan, seperti VANATIC, HSFCM, CBR CLUB MEDAN, VIC MEDAN, HBCM, SCOOPERS, VOCMED, SOCMED, HPCI Medan, dan HAI Medan.

Mematuhi protokol kesehatan, aktivitas Amplifikasi Kreatif All New PCX 160 sendiri dilakukan sebanyak 10 sesi oleh 20 bikers. Di mana setiap minggunya 2 bikers melakukan berbagai aktivitas menarik, sebut saja rolling city menunggangi All New Honda PCX 160 dengan mengedepankan #Cari_aman.

Bergaya mewah bersama matik besar All New Honda PCX 160, para bikers melewati berbagai ikon Kota Medan seperti halnya Istana Maimun, Mesjid Raya, Lapangan Merdeka. Kantor Pos, Tugu Raja Sisingamangaraja XII , Tugu Ahmad Yani, Bangunan Lonsum, Universitas Sumatera Utara, Rumah Tjong A Fie , dan Kuil di kawasan Kampung Madras.

Tidak hanya destinasi ikonik, namun para bikers juga menikmati dan mempromosikan beragam kuliner khas kota Medan melalui Vlog yang diunggahnya di media soial, antara lain seperti saat menikmati santapan Soto Sinar Pagi, Sate Memeng, Mie Sop Kampung, dan Tahun Balek Pondok Surya. Para bikers juga memanjakan lidah dengan menikmati enaknya Kopi Kok Tong, Macehat Coffee, Pokat Kocok, dan Es Gantino Baru.

Bro Hendriks dari SCOOPERS Medan mengungkapkan, sangat menyambut baik digelarnya Amplifikasi Kreatif All New PCX 160, karena melalui kegiatan ini, para bikers Honda dapat turut berkontribusi melalui aksi nyata menumbuhkan sejumlah spot ikonik kota Medan, dan mempromosikan beragam wisata kuliner khas Kota Medan melalui aktivitas yang kreatif dan inovatif.

Sutjipto, Marketing Communication Manager PT Indako Trading Coy mengungkapkan sejalan dengan komitmen Honda melakukan aktivitas Sinergi Bagi Negeri, maka dengan semangat Satu hati pihaknya berupaya turut mengajak masyarakat, khususnya generasi muda dari kalangan komunitas motor untuk ikut andil dalam memberikan kontribusi positif mempromosikan destinasi ikonik kebangggan yang ada di Kota Medan.(ril)